Sabtu, 15 Sep 2018 08:07 WIB

Viral! Isengnya Cristiano Ronaldo di Belakang Reporter Klub

Kris Fathoni W - detikInet
Sebuah tindakan iseng Cristiano Ronaldo jadi viral (Foto: Alberto Lingria/Reuters) Sebuah tindakan iseng Cristiano Ronaldo jadi viral (Foto: Alberto Lingria/Reuters)
Turin - Video keisengan Cristiano Ronaldo sedang viral. Tingkah konyol pesepakbola andalan klub Juventus itu lumayan bikin tersenyum. Seperti apa sih?

Keisengan Ronaldo itu tertangkap kamera dalam sesi latihan Juventus. Pekan ini Ronaldo dan rekan-rekannya di Juventus kembali berkumpul dan latihan, usai jeda internasional dengan timnas masing-masing.

Pada kesempatan tersebut reporter TV internal klub bertugas memberikan laporan jalannya latihan dan perkembangan para pemain. Laporan tersebut dilakukan agak ke pinggir lapangan.




Nah, kesempatan ini tidak disia-siakan untuk memamerkan tingkah konyolnya di depan kamera, tepat di belakang reporter yang sedang serius memberikan laporan -- sebuah videobomb.

Dalam video yang viral di internet, Ronaldo tidak cuma sekali melakukan keisengan itu. Setidaknya dua kali pesepakbola asal Portugal itu bertingkah konyol di belakang reporter.




Yang pertama adalah ketika Ronaldo tiba-tiba ikutan masuk frame dan pura-pura ikut bicara dengan mimik yang sangat menggelikan. Pada kesempatan lain, dengan reporter berbeda, sosoknya tiba-tiba terlihat melompat di belakang si reporter.

Lihat video viral isengnya Ronaldo itu di bawah ini:




(krs/mon)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed