Seperti Pendahulunya, OPPO Reno4 F Akan Dibekali Night Flare Portrait

Seperti Pendahulunya, OPPO Reno4 F Akan Dibekali Night Flare Portrait

Nurcholis Maarif - detikInet
Rabu, 07 Okt 2020 07:05 WIB
OPPO Reno4 F
Foto: dok. OPPO Indonesia
Jakarta -

OPPO Reno4 F bakal menjadi menjadi varian anyar yang diluncurkan OPPO buat pasar smartphone Indonesia di bulan Oktober ini. Varian ini juga akan melengkapi lini OPPO Reno4 Series yang sudah lebih dulu diluncurkan, yaitu Reno4 dan Reno4 Pro.

Melalui akun resmi media sosialnya, OPPO Indonesia mulai mengungkapkan bocoran spesifikasi Reno 4. Sama dengan saudaranya, Reno4 F sepertinya bakal masih mengunggulkan fotografi mobile melalui fiturnya, seperti Night Flare Portrait.

Fitur ini sangat berguna buat yang senang dengan fotografi malam hari. Sebab fitur ini akan memberikan efek blur pada cahaya di background. Dengan begitu foto malam hari bisa lebih stand out dan menawan.

Night Flare Portrait menggabungkan kemampuan fitur Portrait Mode dan Night Mode untuk menghasilkan potret malam yang detail tanpa perlu banyak disunting. Fitur ini merupakan pengembangan dari Ultra Dark Mode pada OPPO Reno2 untuk menguatkan pencahayaan pada kondisi gelap.

[Gambas:Instagram]

Namun, Night Flare Mode pada Reno4 Series sebelumnya bekerja lebih spesifik dibanding Ultra Dark Mode pada OPPO Reno2 yang khusus dirancang untuk menangkap objek manusia secara tajam dan cerah meskipun pada situasi minim pencahayaan.

Selain keunggulan dari kamera, OPPO juga mengonfirmasi Reno4 F bakal membawa desain yang lebih fresh buat Reno4 Series. Sebab Reno4 hadir dengan ketebalan 7,48mm atau lebih tipis dibandingkan Reno4. Reno4 F juga ringan karena hanya memiliki bobot 164gram.

Dalam salah satu unggahan di Instagramnya, OPPO bahkan menunjukkan perangkat ini bisa masuk diselipkan lewat celah pagar saking tipisnya. Adapun OPPO Reno4 F rencananya bakal diluncurkan dalam waktu dekat ini dengan dimeriahkan penyanyi cantik Raisa hingga Marian Jola. Info selengkapnya cek di sini.



Simak Video "OPPO Reno4 F: Paling Tipis, Ringan, dan Lengkap"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)