Dukung AI, Biznet Gio Hadirkan Server dengan GPU Pertama di Indonesia - Halaman 2

ADVERTISEMENT

Dukung AI, Biznet Gio Hadirkan Server dengan GPU Pertama di Indonesia

Inkana Izatifiqa R Putri - detikInet
Selasa, 28 Jun 2022 08:30 WIB
Biznet
Foto: Dok. Biznet

Processor Generasi Terbaru

Selain mengedepankan kehadiran GPU NVIDIA T4 pertama di Indonesia, NEO Metal GPU ini telah menggunakan hardware HPE ProLiant. Teknologi ini didukung dengan processor generasi terbaru dari AMD EPYC 7302P 32 Core thread, RAM 64GB, clock speed 3 GHz, dan disk storage 2x480 GB SSD.

NEO Metal juga menyediakan beberapa jenis server untuk berbagai kebutuhan dengan pilihan spesifikasi sebagai berikut:

Biznet Foto: Dok. Biznet

Tak hanya itu, layanan dedicated server dari NEO Metal memberikan keleluasaan kendali penuh terhadap server, memanfaatkan komputasi dedicated secara bebas dan maksimal untuk mengoperasikan workload dalam jumlah yang besar, serta jauh lebih cepat bila dibandingkan dengan layanan server virtual.

NEO Metal dari Biznet Gio tersedia di beberapa availability zone sehingga dapat dirancang pada beberapa zone sekaligus untuk kebutuhan rancangan High Availability pada sistem. Pelanggan dapat memanfaatkan interkoneksi setiap zona yang saling terhubung dengan fasilitas gratis Inter-DC Link berkapasitas bandwidth hingga 10 Gbps.

Lengkapi kebutuhan AI/ML industri menggunakan infrastruktur yang mumpuni dengan NEO Metal. Untuk informasi tentang perusahaan dan layanan Biznet Gio, Anda dapat mengunjungi biznetgio.com/product/neo-metal/ atau melalui emai sales@biznetgio.com.

(akn/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT