Biznet Kerjasama untuk Mudahkan Konsumen dan Harga Terjangkau

Biznet Kerjasama untuk Mudahkan Konsumen dan Harga Terjangkau

Aisyah Kamaliah - detikInet
Rabu, 03 Feb 2021 15:42 WIB
Biznet
Biznet kerjasama dengan Hewlett Packard Enterprise Indonesia dan Berca Hardayaperkasa (Foto: Biznet)
Jakarta -

Biznet menjalin kerjasama dengan Hewlett Packard Enterprise Indonesia dan Berca Hardayaperkasa. Tujuannya untuk memudahkan konsumen memenuhi kebutuhan disertai dengan pilihan harga yang ekonomis.

Dalam Biznet Data Center Press Conference, dibahas kerjasama dengan Hewlett Packard Enterprise Indonesia dan Berca Hardayaperkasa, secara mendetail. Dondy Bappedyanto selaku Direktur Biznet Data Center & CEO Biznet Gio Cloud mengatakan kerjasama ini sejalan dengan tagline baru dari Biznet yakni 'Integrated, Secure, and Scalable Data Center'.

"Kami ingin mewujudkan transformasi digital yang baik dari koneksi, cloud, sampai data center. Biznet data center sendiri memiliki resistensi gempa bumi 8,5 skala richter, dengan ketinggian 99 mdpl," jelasnya.

Data Center Biznet pun sudah melakukan ekspansi besar-besaran tahun 2020. Total, mereka siap menampung hingga 1.600 racks yang jika dikonversikan ke bentuk server setara dengan 65 ribu server.

"Kita ada 4 lantai data center dan kita punya power system yang kami kelola sendiri. Untuk membantu customer, ada juga office building sendiri," ujar Dondy.

"Bisnis data center karena frame-nya transformasi digital kami ingin menggandeng beberapa partner untuk customer kami. Kalau kemarin terpisah-pisah, buat customer yang literasi IT-nya tidak tinggi ini akan sulit sekali. Ini akan menjadikan satu alliance untuk memudahkan transformasi yang lebih cepat, dan dari segi harga lebih murah juga," sambungnya.

Memulai tahun 2021, Biznet Data Center yang merupakan bagian dari Biznet, akan bekerjasama dengan Hewlett Packard Enterprise Indonesia dan Berca Hardayaperkasa. Kerjasama ini meliputi ekspansi upgrade pada layanan dan fasilitas untuk menghadirkan solusi sekaligus memenuhi kebutuhan transformasi digital yang tinggi dari para pelaku industri di Indonesia.



Simak Video "Jangan Berpikir Liar, Berkas Perkara Kasus di Kejagung Aman!"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)