Biznet Tawarkan Layanan Internet Gratis Instalasi di Allo Bank Festival

Biznet Tawarkan Layanan Internet Gratis Instalasi di Allo Bank Festival

Alfi Kholisdinuka - detikInet
Jumat, 20 Mei 2022 20:09 WIB
Biznet
Foto: Alfi Kholisdinuka/detikcom
Jakarta -

Perusahaan infrastruktur digital Biznet menawarkan berbagai layanan internet bagi para pengunjung Allo Bank Festival. Melalui boothnya yang terletak di outdoor area dekat pintu masuk, Biznet menawarkan layanan internet gratis instalasi.

Tim Biznet yang berada di lokasi Allo Bank Festival, Rakha Purbawisesa mengatakan pihaknya berkomitmen menghadirkan layanan internet cepat, stabil dan minim gangguan. Saat ini cakupan internet Biznet telah mencapai lebih dari 180 kota di Indonesia.

"Jadi untuk para pengunjung Allo Bank Festival yang tertarik untuk memasang layanan internet di rumah, kita ada promo free instalasi khusus bagi yang datang di Allo Bank Festival ini," ujarnya ditemui di Istora Senayan, Jumat (20/5/2022).

Menurut Rakha, sejalan dengan perluasan jaringan Internet, Biznet menghadirkan beragam pilihan layanan Internet yang didukung oleh teknologi serta inovasi terkini dapat membantu perusahaan, bisnis, hingga aktivitas digital di rumah.

Misalnya Biznet Home, ini merupakan layanan untuk segmen perumahan dan apartemen dengan kapasitas bandwidth yang lebih besar yaitu mulai dari 85 Mbps hingga 175 Mbps. Kualitas internet ini diharapkannya dapat memberikan performa layanan Internet cepat dan stabil.

"Dari Biznet Home sendiri kita buka harga Rp 400 ribuan/bulan dan bandwidth-nya udah 85 Mbps, jadi kalau kita hitung cost efektif ini jauh lebih murah. Dan kalau pakai promo bisa hemat sampai 35% khusus di sini," jelasnya.

Selanjutnya, ada Biznet Metronet adalah layanan Broadband Internet Tercepat khusus untuk keperluan bisnis UKM. Ada berbagai pilihan layanan untuk kualitas internet ini mulai dari 50 hingga 750 Mbps yang menggunakan jaringan The New Biznet Fiber. Untuk harganya mulai dari Rp 1.000.000/bulan

Selain itu, ada Biznet Dedicated Internet layanan untuk perusahaan berskala besar atau korporasi, yang menawarkan paket layanan Internet mulai dari 60 Mbps. Kemudian ada Biznet Data Center yang tersertifikasi Tier 3 by Facility ini menawarkan layanan server colocation.

"Di sisi lain, local cloud provider Biznet Gio dengan sertifikasi keamanan terlengkap menghadirkan cloud server, hosting, dan solusi infrastruktur lainnya bagi pemilik bisnis skala mikro hingga Enterprise," jelasnya.

Diketahui, secara bertahap Biznet terus melakukan pembangunan jaringan bukan hanya di kota besar saja, namun juga desa/kota kecil sehingga jaringan Internet bisa tersedia di wilayah tersebut. Proses perluasan jaringan Biznet juga bertujuan untuk mengurangi kesenjangan digital sehingga terjadi pemerataan akses Internet di Indonesia.

Sebagai informasi, Allo Bank Festival yang merupakan All-in-One festival di Istora Senayan menghadirkan berbagai aktivitas seru mulai dari festival musik, food bazaar, beauty and travel fair, job fair, photo booth, art installations, dan masih banyak lagi.

Ada 30 musisi Tanah Air dan internasional yang bakal memeriahkan Allo Bank Festival 2022. Mulai dari Red Velvet, NCT Dream, Raisa, Pamungkas, Rizky Febian, Padi Reborn, D'Masiv, dan banyak lainnya.



Simak Video "Demi NCT Dream, NCTzen Rela Hujan-Hujanan"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/fay)