http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Situs Undian Palsu Beredar, Telkomsel Ingatkan Pelanggan

Susetyo Dwi Prihadi - detikinet
Senin, 25/02/2013 18:26 WIB
Halaman 1 dari 2
http://us.images.detik.com/content/2013/02/25/328/181859_situsptselpalsu.jpg Screenshot Situs palsu Telkomsel
Jakarta - Telkomsel memastikan situs yang beralamat di http://hadiahtelkomsel-poin.webs.com adalah palsu. Pihak Telkomsel tidak pernah membuat pengumuman, selain di situs resmi Telkomsel.

"Jelas itu palsu, karena kita tidak pernah membuatnya. Cuma memang dibuat dengan mengambil gambar dari kita," kata Adita Irawati, Head of Corporate Communications Group Telkomsel, saat dihubungi detikINET, Senin (25/2/2013).

Dia menambahkan, mekanisme pengumuman undian berhadiah -- khususnya Telkomsel Point -- dilakukan dengan beberapa cara. Pertama, pihak Telkomsel akan menelepon pemenang, melalui surat resmi dan mengumumkannya lewat berbagai media.

"Jadi kita gak pernah mengirimkan pengumuman melalui surat. Jadi selebihnya itu dipastikan palsu," ungkap Adita.

Dia juga menambahkan, saat ini pihak Telkomsel akan melakukan tindakan dengan melaporkan situs tersebut.

"Kita akan mengambil tindakan. Karena sebenarnya kan membuat situs ini mudah dan gampang oleh siapapun. Saat ini penipu makin kreatif, untuk itu kita meminta pelanggan waspada. Dan kami juga meminta maaf atas ketidaknyamanan ini," tambahnya.

Adita pun meminta agar pelanggan yang mengalami hal serupa atau ragu, silakan untuk menghubungi call center KartuHalo di 133 dan Simpati ke 155.Next

Halaman 1 2
(tyo/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Sponsored Link


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Nokia Android bakal Menggigit?

Nokia resmi memperkenalkan tiga seri Nokia X yang sudah mengusung sistem operasi Android. Mampukah tiga ponsel kelas menengah itu menggaet perhatian pasar?
Pro
55%
Kontra
45%


Must Read close