http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

RIM: BlackBerry Messenger Sedang Bermasalah

Susetyo Dwi Prihadi - detikinet
Rabu, 03/10/2012 14:16 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/10/03/317/blackberryuser.jpg
Jakarta - Gangguan BlackBerry Messenger (BBM) yang menimpa pengguna diakui oleh Research in Motion (RIM). Saat ini tim dari RIM pun sedang menangani masalah tersebut.

"Saat ini kami sedang mengalami gangguan BBM yang berdampak pada sejumlah pengguna. Semua tim terkait sedang berusaha untuk menyelesaikan masalah ini," kata Yolanda Nainggolan, PR Manager RIM Indonesia, saat berbincang dengan detikINET, Rabu (3/10/2012).

Yolanda belum mengetahui secara pasti, kapan masalah ini akan segera selesai. Dia menjanjikan akan memberikan update terbarunya bila sudah mengetahui.

"Saat ini tim kita sedang mengeceknya. Bila sudah ada perkembangan terbaru akan segera kami beritahu," tandasnya.

Seperti diketahui, BlackBerry Messenger yang menjadi layanan andalan milik RIM dilaporkan sedang bermasalah Rabu (3/10/2012) siang ini. Sejumlah pengguna mengeluh, lalu lintas BBM mereka pending.

Hal serupa pun dialami detikINET. Penasaran, kami pun menjajalnya dengan mengirimkan BBM ke berbagai kartu operator. Mulai dari Telkomsel, Xl, dan Indosat. Semuanya pending!


(tyo/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Permen Situs Negatif, Menurut Anda?

Pro kontra Permen Kominfo no 19 Tahun 2014 tentang Penanganan Situs Internet Bermuatan Negatif terus mengemuka. Lantas bagaimana dengan Anda terkait kehadiran Permen yang mengatur tata cara pelaporan situs yang masuk daftar hitam sensor Trust+ Positif ini?
Pro
32%
Kontra
68%


Must Read close