MyRepublic Rilis Set Top Box Android 11 Maksimalkan Hiburan

ADVERTISEMENT

MyRepublic Rilis Set Top Box Android 11 Maksimalkan Hiburan

Adi Fida Rahman - detikInet
Senin, 11 Jul 2022 10:45 WIB
MyRepublic
Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta -

MyRepublic menghadirkan Set Top Box (STB) Android 11 untuk para pelanggannya. Perangkat ini dijanjikan dapat memaksimalkan menikmati hiburan di rumah.

"Dengan semakin meningkatnya kebutuhan pengguna internet akan hiburan yang berkualitas melalui layanan video streaming, MyRepublic meluncurkan STB terbaru yang menggunakan teknologi Android versi 11 yang merupakan inovasi terkini untuk menggunakan teknologi terbaru," ujar Timotius Max Sulaiman Chief Executive Officer MyRepublic.

STB Android 11 ini hadir sebagai entertainment box untuk pelanggan yang berlangganan paket combo MyRepublic. Lewat perangkat tersebut, pelanggan dijanjikan dapat mengakses fitur-fitur baru seperti Google Play Store, Youtube, Chromecast Built-in, Live TV, Timeshift TV, Startover, CatchUp TV, Video On Demand, Mosaic, Picture-in-Picture (PiP), dan TV Program Reminder.

Bersamaan dengan peluncuran STB Android 11 ini, MyRepublic turut menyampaikan dua pengumuman pentingnya. Pertama mereka meluncurkan paket yang memberikan pengalaman berinternet dengan kecepatan simetris untuk upload dan download 1:1 yang akan membuat kegiatan streaming, gaming, online-meeting, podcasting lancar.

Kedua MyRepublic bersama Smartfren meresmikan kolaborasi strategisnya dengan Vidio. Lewat kerjasama tersebut diharapkan dapat memberikan lebih banyak pilihan konten yang relevan dengan kebutuhan pelanggan.

Konten tersebut antara lain berupa film-film karya sineas terbaik Indonesia, hingga keseruan pertandingan olahraga tingkat internasional. Kemudian pelanggan juga akan mendapat berbagai pilihan paket bundling yang menarik dengan harga lebih kompetitif.

"Kemitraan strategis Smartfren dan Vidio tentu membuat pelanggan mendapatkan konten berkualitas dengan lebih mudah, dan bisa diakses kapan pun dari mana pun menggunakan jaringan Smartfren yang 100% 4G," terang Merza Fachys, President Director Smartfren.



Simak Video "Permintaan Produksi Set Top Box Naik Saat Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT