MyRepublic Siap Beri Layanan Internet di Pekanbaru

ADVERTISEMENT

MyRepublic Siap Beri Layanan Internet di Pekanbaru

Aisyah Kamaliah - detikInet
Jumat, 08 Jul 2022 14:30 WIB
MyRepublic
MyRepublic Siap Beri Layanan Internet di Pekanbaru. Foto: detikINET/Adi Fida Rahman
Jakarta -

MyRepublic memperluas cakupan internet ke Kota Pekanbaru. Sebelumnya, MyRepublic telah memberikan layanannya di 14 kota besar yakni Palembang, Medan, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cibubur, Semarang, Malang, Surabaya, Bandung, Bali, dan Makassar.

Alasan dipilihnya Pekanbaru dikarenakan MyRepublic melihat Pekanbaru sebagai area yang sangat berpotensi dalam hal digitalisasi dan memiliki kebutuhan internet yang tinggi. Pihaknya pun berkomitmen memberikan layanan internet tinggi dengan teknologi fiber ultra cepat.

"Sesuai dengan visi dan misi MyRepublic untuk menyediakan jasa layanan Internet yang cepat dan handal untuk keluarga dan bisnis di Indonesia, MyRepublic bersyukur dapat membuka cabang ke 15 di pertengahan tahun 2022 ini. MyRepublic berharap warga Pekanbaru dapat menikmati pengalaman berinternet yang nyaman dan cepat," kata Iman Syahrizal selaku Director Sales and Marketing MyRepublic dalam rilis yang diterima detikINET.

MyRepublic berikan layanan internet di Pekanbaru.MyRepublic berikan layanan internet di Pekanbaru. Foto: MyRepublic

MyRepublic memiliki paket internet menarik dengan kecepatan yang beragam. Tak hanya menyediakan paket untuk residensial atau keluarga, MyRepublic juga menyediakan paket untuk bisnis kecil dan menengah. Lebih lanjut, sebagai bentuk apresiasi, warga Pekanbaru yang ingin berlangganan, MyRepublic memberikan Opening Promo.

MyRepublic Indonesia adalah bagian dari Sinarmas Group yang merupakan penyedia layanan internet fiber dan tv kabel. MyRepublic pertama kali hadir pada bulan April 2015.



Simak Video "Targetkan 10 Kali Lipat, Kominfo Kebut Optimalisasi Internet untuk Faskes"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/ask)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT