Linksys X3500, Router Pintar Kaya Konektivitas - Halaman 3

Review Produk

Linksys X3500, Router Pintar Kaya Konektivitas

- detikInet
Jumat, 15 Nov 2013 16:10 WIB
Connect Express (Linksys)

Salah satu fitur ciamik yang disodorkan X3500 sudah pasti adalah dukungan DLNA. Mengandalkan fitur yang telah banyak diadaptasi oleh produsen smartphone ini, pengguna bakal dengan mudah saling bertukar file dalam satu jaringan.

Mungkin hal semacam ini memang sudah tidak asing bagi pengguna notebook ataupun komputer. Namun bagi perangkat seperti smartphone, tablet, multimedia player, smart TV hingga konsol game, DLNA memberikan kemudahan tersendiri karena penggunanya dapat dengan mudah menjalankan file yang ada pada media server.

Dengan kata lain, saat terhubung pada jaringan X3500, menggunakan smartphone miliknya pengguna dapat mendengarkan musik atau bahkan menonton film dari file yang berada pada perangkat lain semisal media server.

Fitur lain yang tak kalah ciamik adalah sebuah aplikasi bernama Connect Express. Tak hanya mengandalkan menu berbasis web dan aplikasi pada komputer, pengguna juga bisa melakukan konfigurasi melalui smartphone miliknya.Connect Express

Untuk melakukannya pengguna hanya perlu men-download aplikasi Connect Express melalui Google Play ataupun AppStore. Setelahnya, pengguna X3500 dapat bebas mengutak-atik X3500 sesuai keinginannya dari smartphone di genggamannya.

(yud/ash) (yud/ash)