5 Cara Mencari Lokasi Suami Selain Pakai WhatsApp

5 Cara Mencari Lokasi Suami Selain Pakai WhatsApp

Fitraya Ramadhanny - detikInet
Selasa, 13 Apr 2021 13:41 WIB
Closeup of thoughtful young Asian woman holding mobile phone and surfing Internet. Attractive student taking selfie at cafe. Communication and work balance concept
Foto: iStock
Jakarta -

Cara mencari lokasi suami dengan WhatsApp banyak dicari oleh para istri. Namun, masih ada cara lainnya yang patut dicoba.

Cara untuk mencari lokasi seseorang secara online adalah lewat geolocation yang bisa didapatkan dengan berbagai cara. Pada aplikasi WhatsApp, caranya adalah dengan Share Live Location. Atau, bisa juga mengombinasikan Grabify.link, ditambah IPlocation dan Google Maps.

Namun di luar itu, ada juga beberapa cara lain yang bisa dicoba untuk mencari lokasi suami Anda secara online.

Dilansir laman Times Connection dan Tech Times, Selasa (13/4/2021) ada lima aplikasi untuk melacak lokasi suami selain WhatsApp. Ada aplikasi pada iOS dan ada juga aplikasi Android.

Para istri bisa mencoba Find My Friends untuk yang menggunakan iPhone atau perangkat iOS lainnya. Bisa juga lewat Google+ untuk pengguna iOS dan Android. Anda dan suami harus sama-sama punya akun Google+ dan aktifkan fitur saling berbagi lokasi.

Selain itu ada GeoZilla, untuk melacak lokasi suami dan lengkap dengan riwayat baterai. Untuk pelacakan tetap perlu izin dan aplikasi ini bisa dipakai dari Android dan iOS.

Ada juga yang sifatnya aplikasi mata-mata di Android yaitu Spyic. Aplikasi ini memungkinkan para istri memantau media sosial dan pesan suami, lalu memeriksa lokasi GPS secara real time.

Satu lagi adalah Spyera yang bisa dipakai lintas platform. Pada istri bisa mengecek lokasi, pesan, log panggilan. Pesan Facebook, Line dan Skype juga bisa dibaca. Namun untuk itu semua harus melakukan root dan cukup kompleks prosesnya.

TERUSKAN MEMBACA, KLIK DI SINI.



Simak Video "Maksimalkan WhatsApp Lewat 10 Fitur Rahasia Berikut"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fyk)