God of War Ragnarok Rilis di Indonesia, Bisa Dimainkan Di mana Saja?

God of War Ragnarok Rilis di Indonesia, Bisa Dimainkan Di mana Saja?

ADVERTISEMENT

God of War Ragnarok Rilis di Indonesia, Bisa Dimainkan Di mana Saja?

Panji Saputro - detikInet
Kamis, 10 Nov 2022 16:39 WIB
God of War Ragnarok Suguhkan Pertarungan Lebih Kompleks dari Pendahulunya
God of War Ragnarok Rilis di Indonesia, Bisa Dimainkan Di mana Saja? (Foto: PlayStation)
Jakarta -

Akhirnya God of War Ragnarok resmi rilis di seluruh dunia termasuk Indonesia. Lantas bisa dimainkan di mana saja sekuel dari God of War (2018) ini?

Menjawab pertanyaan tersebut, sudah pasti jawabannya sendiri di platform gaming besutan Sony, PS4 dan PS5. Hal ini mengingat, judul anyar yang dikembangkan oleh Santa Monica Studio itu merupakan game eksklusif PlayStation.

Nah para penggemar bisa mendapatkannya langsung melalui PlayStation Store. Sony pun menyuguhkan tiga edisi, dengan menyisipkan benefit berbeda-beda, seperti hasil pantauan detikINET dari situs resmi, Kamis (10/11/2022).

Untuk edisi paling mahal jatuh kepada Digital Deluxe, mengingat mereka memberikan beragam keuntungan. Pengembang telah menyiapkan beberapa item, di antaranya Darkdale Armour, Darkdale Attire (Cosmetic), Darkdale Axe Grip, Darkdale Blades Handles, dan lain-lain.

Apakah God of War Ragnarok Rilis di PC?

Dari kepopuleran yang didapatkannya, masih menjadi misteri bagi sebagian gamer, terkait peluncuran God of War Ragnarok di PC. Apakah game ini juga akan tersedia di Steam dan Epic Games Store.

Kemungkinan besar, kekepoan itu berangkat dari seri sebelumnya, yang sudah lebih dulu berada di Steam sejak Januari 2022. Sehingga meninggalkan pertanyaan besar, mengenai game eksklusif PlayStation lain yang akan datang ke PC.

Mungkin sebagian penggemar bisa berdiskusi dengan gamer lain soal hal ini, setelah mengetahui pernyataan Hermen Hulst, Head of PlayStation Studio. Dirinya menyampaikan kalau game eksklusif PlayStation, akan rilis di PC setahun setelah peluncurannya.

Bagaimanapun, masih sangat dinantikan bagaimana tanggapan Sony, bila memang pada akhirnya banyak gamer yang menginginkan God of War Ragnarok rilis di PC. Sementara itu, bila ingin menikmatinya di PS4 atau PS5, setidaknya menyiapkan sejumlah uang.

Harga Jual God of War Ragnarok

  • God of War Ragnarok Standard Edition (PS4) - Rp 879 ribu
  • God of War Ragnarok Standard Edition (PS4 dan PS5) - Rp 1.029.000
  • God of War Ragnarok Digital Deluxe Edition (PS4 dan PS5) - Rp 1.179.000


Simak Video "Sony Bakal Fokus Produksi PS5 di Tahun Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT