God of War Ragnarok Rilis di Indonesia Eksklusif di PS4 dan PS5

God of War Ragnarok Rilis di Indonesia Eksklusif di PS4 dan PS5

ADVERTISEMENT

God of War Ragnarok Rilis di Indonesia Eksklusif di PS4 dan PS5

Panji Saputro - detikInet
Rabu, 09 Nov 2022 10:45 WIB
God of War Ragnarok Suguhkan Pertarungan Lebih Kompleks dari Pendahulunya
Santa Monica Studio, resmi meluncurkan game terbaru mereka berjudul God of War Ragnarok. Gamer bisa memainkannya di PS4 dan PS5. (Foto: PlayStation)
Jakarta -

Santa Monica Studio, resmi meluncurkan game terbaru mereka berjudul God of War Ragnarok. Gamer di seluruh dunia sudah bisa memainkannya di PS4 dan PS5.

Bila ingin merasakan petualangan super seru Kratos bersama anaknya, Atreus, pemain bisa langsung mengunjungi PlayStation Store. Setidaknya, mereka menawarkan tiga edisi, dengan keuntungan berbeda-beda yang bisa didapatkan oleh para penggemar.

Berdasarkan hasil pantauan detikINET dari situs resmi PlayStation, Rabu (9/11/2022), harganya sendiri bervariasi dari setiap edisi. Berikut harga resmi God of War Ragnarok di PS4 dan PS5.

Harga Jual God of War Ragnarok

  • God of War Ragnarok Standard Edition (PS4) - Rp 879 ribu
  • God of War Ragnarok Standard Edition (PS4 dan PS5) - Rp 1.029.000
  • God of War Ragnarok Digital Deluxe Edition (PS4 dan PS5) - Rp 1.179.000

Harga yang ditawarkan untuk Digital Deluxe memang lebih mahal dari dua edisi lainnya. Hal ini mengingat, pengembang sendiri memberikan banyak keuntungan dari beberapa item yang bisa didapatkan, mulai dari Darkdale Armour, Darkdale Attire (Cosmetic), Darkdale Axe Grip, dan Darkdale Blades Handles.

Selain itu, masih ada tiga hadiah lainnya yang bisa diperoleh. Gamer dapat memiliki Dark Horse digital art book, Official digital soundtrack, dan PSN avatar set for PS4/PS5.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, bahwa God of War Ragnarok membawa cerita dari beberapa tahun setelah peristiwa seri God of War 2018. Fokusnya pada petualangan Ayah dan Anak, yakni Kratos dan Atreus yang lebih menantang.

Namun sayangnya, ada kemungkinan kalau seri terbaru ini, bakal menjadi akhir dari kisah Mitologi Nordik. Carlo Barlog, Direktur Santa Monica Studio, sempat menyampaikannya dalam wawancara di Youtube Kaptain Koba (20/9). Menurutnya, ini dikarenakan proses pengembangannya sendiri membutuhkan waktu yang cukup lama.

Diketahui bahwa pembuatan game pertama membutuhkan waktu hingga lima tahun. Lalu seri kedua kurang lebih memiliki kurun waktu yang serupa.

Bila menciptakan game ketiga dengan kerangka waktu yang senada, maka menurut Barlog bisa mencapai 15 tahun. Ia menyampaikan itu berlebihan dan pokok ceritanya menjadi tidak fokus dan terasa terlalu lama.

Hanya saja hal tersebut bisa saja tak terjadi, mengingat God of War Ragnarok mendapatkan review yang sangat baik dari gamer. Jadi tidak menutup kemungkinan, ini dapat menjadi dorongan bagi pengembang untuk membuat cerita baru ke depannya.



Simak Video "Ada Kontroler Game PS4 di iPhone 13 Pro dan 13 Pro Max"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT