Cosplayer Larissa Rochefort Jadi Wakil RI di Esports Awards 2022

Cosplayer Larissa Rochefort Jadi Wakil RI di Esports Awards 2022

ADVERTISEMENT

Cosplayer Larissa Rochefort Jadi Wakil RI di Esports Awards 2022

Panji Saputro - detikInet
Selasa, 18 Okt 2022 21:14 WIB
Larissa Rochefort Menjadi Wakil Indonesia di Esports Awards 2022
Larissa Rochefort Menjadi Wakil Indonesia di Esports Awards 2022 (Foto: Larissa Rochefort)
Jakarta -

Larissa Rochefort, cosplayer asal Indonesia, diundang secara eksklusif dan menjadi finalis di Esports Award 2022. Dirinya mewakili Tanah Air, dalam kategori Esports Cosplay of the Year.

Wanita yang juga seorang gamer ini, memang kerap berdandan menyerupai tokoh-tokoh anime atau karakter di dalam game. Beberapa di antaranya mungkin orang-orang sudah tahu, mulai dari Viper, Jett, Sage, Neon, Layla, Alice, Odette, hingga Wrath.

Berdasarkan hasil pengamatan detikINET di situs resminya, Selasa (18/10/2022), untuk bisa menyandang gelar sebagai Esports Cosplay of the Year tidak mudah sama sekali. Hal ini mengingat, dirinya juga harus berjuang dengan cosplayer kondang lainnya, seperti LittleJem, Inastes_tears, Anaelic, Kinpatsu, Har_Fie, Skaydaddi, Peyton, Romu, dan Anna Veber.

Di Esports Award 2022, Larissa mengcosplay salah satu karakter di dalam game besutan Riot Games, Valorant. Melalui pose andalan di dalam game, ia menjelma menjadi Neon yang sudah rilis sejak bulan Januari lalu.

Kemenangannya sendiri ditentukan hasil vote yang diperoleh setiap peserta. Sistem pengumpulan suara ini, sudah dimulai dari awal bulan Oktober lalu, hingga nantinya ditutup pada tanggal 30 November 2022 mendatang.

Sedikit informasi, bahwa Esports Awards 2022 kali ini digelar pada tanggal 11-13 Desember. Untuk lokasinya sendiri berada di Las Vegas, Amerika Serikat (AS).

Tidak hanya kategori Esports Cosplay of the Year saja yang disajikan. Akan tetapi, mereka telah menyiapkan beberapa nominasi lainnya, seperti Content Group of the Year, Esports Content Creator of the Year, Esports Content Series of the Year, Esports Game of the Year, Esports Mobile Game of the Year, Esports Personality of the Year dan masih banyak lagi lainnya.

Untuk Esports Mobile Game of the Year, diisi oleh beberapa judul populer. Para penggemar pastinya sudah tidak asing lagi dengan Free Fire, PUBG Mobile, League of Legends: Wild Rift, Pokemon Unite, Arena of Valor, Mobile Legends, Call of Duty: Mobile, dan Brawl Stars.

Mau char-mu GG? Punya item keren dan skin limited? Top-up di "UNIPIN" jawabannya.



Simak Video "PPKM Dikendurkan, Cosplayer di Bandung Kembali Raup Cuan"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT