Arena of Valor Resmi Mulai Kolaborasi dengan Anime Demon Slayer

Arena of Valor Resmi Mulai Kolaborasi dengan Anime Demon Slayer

Panji Saputro - detikInet
Rabu, 11 Mei 2022 11:00 WIB
Arena of Valor Resmi Memulai Kolaborasinya dengan Anime Demon Slayer
Arena of Valor Resmi Mulai Kolaborasi dengan Anime Demon Slayer (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Garena Indonesia, akhirnya resmi memulai kolaborasi apik mereka, dengan salah satu anime populer di Jepang, yakni Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba, di mana pemain bisa mengoleksi skin eksklusif sang karakter utama.

Pihak pengembang telah menyiapkan kostum menarik Tanjiro Kamado dan adik tercinta, Nezuko Kamado, yang didesain serupa dengan tampilannya di anime, menggabungkan efek Blood Demon Art. Termasuk menyematkan efek memukau di dalam pertarungan.

Di mana hero Keera mendapatkan kesempatan untuk disisipkan skin Nezuko. Sedangkan sang kakak, ditempatkan pada karakter baru, Yan, mengkombinasikan kekuatan Water Breating dan Hi no Kami Kagura, dalam keterangan yang diterima detikINET, Rabu (11/5/2022).

Tak luput Garena Indonesia juga menyertakan beberapa item lain, mulai dari Avatar Emoji dan in-game effect dari kakak beradik tersebut, dalam pesta AOV 5V5 FEST. Challengers, sebutan untuk pemain Arena of Valor, bisa berpartisipasi dalam event bertemakan Team Up.

Salah satu misi yang bisa diselesaikan, yakni The Butterfly Mansion Dice. Di sini, pemain berkesempatan memperoleh skin Alice The Butterfly Mansion secara cuma-cuma alias gratis.

Kabar kolaborasi ini telah mereka ungkapkan sebelumnya di media sosial resmi Garena AOV Indonesia pada 25 April lalu. Para penggemar tampaknya menyambutnya dengan antusias.

Sedikit informasi, Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba sendiri, merupakan sebuah serial anime, diadaptasi dari manga dan sangat populer tidak hanya di Jepang. Menceritakan kisah Tanjiro, berjuang menjadi pemburu iblis dan mencari pelaku yang membunuh keluarganya.

Bersama dengan adiknya yang setengah iblis, mereka berdua berupaya keras untuk bisa bertahan hidup. Terlebih lagi, Tanjiro harus bersusah payah meyakinkan Corps (satuan para pemburu iblis) bahwa Nezuko tidaklah berbahaya.



Simak Video "Genos & Terrible Tornado VS Dark Lord Slayer AOV"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)