Kabar Gembira, Pendaftaran Esports Talent Hunt 2022 Kembali Dibuka

Kabar Gembira, Pendaftaran Esports Talent Hunt 2022 Kembali Dibuka

Panji Saputro - detikInet
Senin, 24 Jan 2022 13:20 WIB
Sudah Daftar Esports Talent Hunt 2022? Ada Hadiah Rp Ratusan Juta Lho!
Kabar Gembira, Pendaftaran Esports Talent Hunt 2022 Kembali Dibuka (Foto: dok. detikcom)
Jakarta -

Ajang pencarian bakat streamer game pertama di Indonesia, bertajuk Esports Talent Hunt (ETH) 2022, kembali membuka pendaftaran. Hal ini dikarenakan besarnya antusiasme dari para penggemar industri ini.

Program hasil kolaborasi apik antara Geng Kapak (GPX) dan detikcom, periode registrasinya diperpanjang mulai dari 22 - 30 Januari 2022. Di mana gelombang pertama digelar pada 12 - 16 Januari lalu.

ETH 2022 sendiri merupakan sebuah wadah bagi para streamer gaming atau esports, untuk menjadikan mereka lebih berkarakter dan profesional tentunya. Adapun konsep yang diusung, yaitu Indonesia Gaming Streamer Reality Show.

Tujuan utama dari acara ini, mencari dan melahirkan streamer game baru, agar bisa menjadi bagian dari GPX. Tidak hanya menjadi seseorang yang handal, tetapi juga ada total hadiah telah disiapkan sebesar Rp 100 juta.

Nantinya akan dipilih empat terbaik, dengan masing-masing mendapatkan nilai uang berbeda-beda. Detailnya bisa disimak di bawah ini.

Daftar Hadiah ETH 2022

  • Pemenang juara pertama Rp. 50.000.000
  • Pemenang juara kedua Rp. 25.000.000
  • Pemenang juara ketiga Rp. 15.000.000
  • Pemenang juara keempat Rp. 10.000.000

Nah, bagi yang sebelumnya belum sempat daftar, masih ada kesempatan besar untuk gabung. Registrasi sendiri bisa dilakukan melalui tautan berikut: Daftar ETH 2022.

Kendati begitu, pastikan bahwa usia kalian minimal 17 tahun dan sehat jasmani serta rohani. Lalu lengkapi menggunakan akun detikID, follow akun Instagram @gpx.idn , @detikcom , @detikinet, @gpxesportstalenthunt. Termasuk subscribe semua channel Youtube Geng Kapak dan detik.com.

Sedikit informasi bahwa seleksi dilakukan dua tahap secara online, untuk masing masing gelombang. Seleksi tahap 1 berlangsung setelah registrasi, dengan menjawab soal seputar GPX, streamer dan Mobile Legends. Tahap 2 upload video di Instagram, berdasarkan ketentuan yang diberikan.

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi email gpxesportstalenthunt@gmail.com. Follow juga media sosial Esports Talent Hunt di TikTok , Instagram, Facebook, Twitter, YouTube untuk mendapatkan informasi ter-update soal ETH 2022.



Simak Video "Sutradara Buka Suara soal 'Squid Game 2' dan 'Squid Game 3'"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)