6 Hero Wajib Banned Ketika Main di Mode Rank Mobile Legends

6 Hero Wajib Banned Ketika Main di Mode Rank Mobile Legends

Panji Saputro - detikInet
Minggu, 16 Jan 2022 17:00 WIB
Beli Diamond Mobile Legends Cukup Potong Pulsa Tri
6 Hero Wajib Banned Ketika Main di Mode Rank Mobile Legends (Foto: dok. Tri)
Jakarta -

Hero Overpower (OP) di Mobile Legends, kerap menjadi rebutan para pemain, untuk bisa digunakan pada mode Rank. Hanya saja, jika kalian belum bisa memainkannya, ada baiknya untuk di-banned saja. Lantas apa saja daftarnya?

Moonton sendiri telah menyediakan total 112 hero di dalam permainan. Gamer bisa memakainya, mulai dari role Tank, Fighter, Assassin, Mage, Marksman dan Support. Di mana dari kategori tersebut, terdapat setidaknya satu hero meta atau OP.

Agar kalian tidak salah banned ketika main di mode Rank Mobile Legends, berikut 6 hero yang harus diketahui, Seperti yang telah dikumpulkan detikINET dari berbagai sumber, termasuk pengalaman bermain sendiri, Jumat (14/1/2022).

6 Hero Wajib Banned di Rank Mobile Legends

  • Aamon
  • Karina
  • Natan
  • Estes
  • Valentina
  • Edith

Sementara itu, tahukah kalian? Bahwa Geng Kapak (GPX) bersama detikcom, tengah mengadakan program terbaru bertajuk Esports Talent Hunt (ETH) 2022. Ini merupakan acara yang mewadahi para calon streamer gaming atau esports di Indonesia, agar memiliki karakter dan menjadi profesional.

Nantinya, ajang ini akan dikemas menggunakan konsep Indonesia Gaming Streamer Reality Show. Kemudian para peserta harus melewati serangkaian proses, mulai dari audisi, inkubasi hingga babak grand final, sampai akhirnya menjadi streamer game berkualitas.

GPX dan detikcom pun menyiapkan total hadiah sebesar Rp 100 juta. Di mana angkanya akan dibagi untuk empat peserta terbaik. Juara pertama mendapatkan Rp 50 juta, kedua Rp 25 juta, ketiga Rp 15 juta dan keempat Rp 10 juta.

Pendaftarannya sudah dibuka sejak tanggal 12 hingga 16 Januari hari ini. Jadi lakukan segera menjelang penutupan pendaftaran. Untuk audisi dimulai pada 19 - 23 Januari. Sedangkan Grand Final pada bulan Mei 2022.

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi email gpxesportstalenthunt@gmail.com. Follow juga media sosialnya di TikTok, Instagram, Facebook, Twitter, YouTube untuk mendapatkan informasi ter-update soal ETH 2022.



Simak Video "Sutradara Buka Suara soal 'Squid Game 2' dan 'Squid Game 3'"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)