Ikutan Esports Talent Hunt 2022 dan Menangkan Total Hadiah Rp 100 juta

Ikutan Esports Talent Hunt 2022 dan Menangkan Total Hadiah Rp 100 juta

Panji Saputro - detikInet
Jumat, 14 Jan 2022 15:14 WIB
Esport Talent Hunt 2022
Ikutan Esports Talent Hunt 2022 dan Menangkan Total Hadiah Rp 100 juta (Foto: dok. detikcom)
Jakarta -

Geng Kapak (GPX) bersama dengan detikcom, menyuguhkan sebuah program anyar untuk mendulang streamer game di Indonesia, bertajuk Esports Talent Hunt (ETH) 2022. Ajang ini pun telah menyiapkan total hadiah hingga Rp 100 juta.

Pendaftarannya sendiri telah dibuka sejak tanggal 12 hingga 16 Januari 2022 mendatang. Untuk audisi akan dihelat mulai tanggal 19 Januari dan ditutup babak grand final pada bulan Mei 2022.

ETH 2022 akan mencari empat terbaik, di mana masing masing memiliki nilai hadiah berbeda-beda. Pemenang juara pertama memperoleh Rp 50 juta, lalu kedua Rp 25 juta, ketiga 15 juta dan keempat mendapatkan Rp 10 juta.

Program ini merupakan ajang pencarian bakat streamer game pertama di Indonesia. Nantinya disiapkan dengan konsep Indonesian Gaming Streamer Reality Show. Tujuan utamanya sudah pasti mencari dan melahirkan streamer game baru, untuk menjadi bagian dari GPX.

Para peserta harus melewati serangkaian proses mulai dari audisi, inkubasi hingga grand final. Sampai nantinya terpilih menjadi pemenang dan seorang streamer game berkualitas.

Penjurian dilakukan oleh GPX, yang kualitasnya dalam industri ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Dikenal sebagai House of Streamers, mereka terbukti mampu melahirkan streamer papan atas.

Selain ketiga founder seperti Donkey dan Oura da Marsha, tim esports ini juga telah melahirkan para penggiat di industri streamer, mulai dari Pascol, Luan Luan, Eri, Raply dan Funi. Termasuk menarik perhatian para selebritis, yakni Adipati Dolken dan Abda.

Bagi kalian yang tertarik untuk gabung, masih ada selang waktu beberapa hari untuk mendaftar, melalui tautan berikut: Daftar ETH 2022. Untuk informasi lebih lanjut, gamer bisa menghubungi email gpxesportstalenthunt@gmail.com. Follow juga media sosial Esports Talent Hunt di TikTok, Instagram, Facebook, Twitter, YouTube untuk mendapatkan informasi ter-update.

*Anda kini bisa cek harga dan perbandingan smartphone terbaru di detikINET. Silakan klik DI SINI.



Simak Video "Sutradara Buka Suara soal 'Squid Game 2' dan 'Squid Game 3'"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)