Antusiasme Tinggi, Pendaftaran GPX Esport Talent Hunt Kembali Dibuka!

Antusiasme Tinggi, Pendaftaran GPX Esport Talent Hunt Kembali Dibuka!

Nada Zeitalini Arani - detikInet
Sabtu, 22 Jan 2022 16:30 WIB
Esports Talent Hunt
Foto: dok. detikcom
Jakarta -

Minat masyarakat terutama generasi milenial terhadap industri gaming dan esport semakin terlihat. Hal ini ditunjukkan dengan antusiasme terhadap kompetisi esport berskala nasional hingga internasional.

Berbagai kompetisi esport yang banyak diminati masyarakat ini ternyata juga sukses meningkatkan eksistensi industri gaming dan esport. Antusiasme kompetisi esport juga terlihat pada pendaftaran ajang pencarian bakat streamer game pertama di Indonesia yaitu Esport Talent Hunt (ETH) 2022 yang diadakan Geng Kapak (GPX) bersama detikcom.

Terlihat tingginya minat pendaftar pada registrasi ETH 2022 pertama yang diadakan pada tanggal 12 - 16 Januari 2022 kemarin. Melihat hal ini maka GPX bersama detikcom kembali akan membuka registrasi gelombang kedua yang akan diadakan pada tanggal 22-30 Januari 2022 mendatang.

ETH 2022 ini merupakan ajang yang akan mewadahi para streamer gaming atau esports untuk menjadi streamer berkarakter dan profesional. Adapun ajang ini akan mengusung konsep yang menarik yaitu 'Indonesia Gaming Streamer Reality Show'. Para peserta nantinya akan melewati serangkaian proses mulai dari audisi, inkubasi, grand final, hingga penentuan streamer game berkualitas.

Tak tanggung-tanggung ajang ini akan dinilai oleh tim juri profesional dari para founder GPX (Donkey, Oura, dan Marsha) yang punya kredibilitas tak diragukan. Terbukti yang mana GPX telah banyak melahirkan streamer terbaik yang digemari para pecinta esports seperti Bang Pascol, Luan Luan, Eri, Raply, dan Funi.

Tertarik ikutan ajang keren satu ini? Jika kamu belum kebagian mendaftar pada gelombang pertama kemarin maka ini jadi kesempatan yang bagus buat kamu! Jangan sampai kelewatan untuk daftarkan dirimu di registrasi gelombang kedua Esports Talent Hunt 2022 nanti melalui link https://www.detik.com/gpxesportstalenthunt.

Esport Talent Hunt 2022 terselenggara berkat kerja sama detikcom bersama dengan Geng Kapak (GPX) yang didukung oleh Huawei Cloud. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi email gpxesportstalenthunt@gmail.com. Follow juga media sosial Esports Talent Hunt di TikTok , Instagram, Facebook, Twitter, YouTube untuk mendapatkan informasi ter-update soal ETH 2022.



Simak Video "Indonesia Siap Jadi Tuan Rumah IESF World Championship 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)