Jadi Streamer Handal Gampang Banget, Ikut Esports Talent Hunt 2022!

Jadi Streamer Handal Gampang Banget, Ikut Esports Talent Hunt 2022!

Panji Saputro - detikInet
Sabtu, 15 Jan 2022 08:13 WIB
Esport Talent Hunt 2022
Jadi Streamer Handal Gampang Banget, Ikut Esports Talent Hunt 2022 Aja (Foto: dok. detikcom)
Jakarta -

Apakah kamu memiliki impian menjadi streamer game yang handal dan profesional? Kabar baiknya, hal itu akan menjadi mudah, dengan mengikuti program terbaru Geng Kapak (GPX) bersama detikcom, bertajuk Esports Talent Hunt (ETH) 2022.

Mengapa demikian? Karena program ini memang bertujuan untuk mewadahi para calon streaming game atau esports di Indonesia. Di mana untuk mewujudkan angan-angan sebagai streamer berkarakter dan profesional.

Nantinya, acara menggunakan konsep Indonesia Gaming Streamer Reality Show. Bagi yang belum mengetahuinya, ini menjadi ajang pencarian bakat streamer game pertama di Tanah Air. Pendaftarannya sendiri sudah dibuka sejak 12 Januari lalu.

Tidak perlu khawatir, karena masih ada waktu bagi kalian yang ingin melakukan registrasi. Karena terakhir akan ditutup pada 16 Januari mendatang. Lalu lanjut ke babak audisi yang dihelat pada 19 - 23 Januari 2022.

Untuk lebih memeriahkannya, GPX bersama detikcom sudah menyiapkan total hadiah uang senilai Rp 100 juta. Dari angka tersebut, kemudian dibagi untuk empat peserta terbaik. Posisi pertama memperoleh Rp 50 juta, kedua Rp 25 juta, ketiga 15 juta dan keempat Rp 10 juta.

Sedikit informasi bagi yang ingin mendaftarkan dirinya. Pastikan usia kalian sudah menginjak 17 tahun dan sehat jasmani serta rohani. Lalu wajib memiliki kartu identitas yang masih berlaku. Kemudian melengkapinya dengan akun detikID.

Jangan lupa follow akun instagram @gpx.idn, @detikcom dan @detikinet. Termasuk subscribe semua channel Youtube Geng Kapak dan detikcom. Untuk sisanya bisa simak di bawah ini.

  • Memiliki kemampuan dalam komunikasi.
  • Tidak berkomunikasi dan menggunakan nama samaran yang mengandung SARA, Sexual dan kata - kata yang mengandung arti negatif.
  • Bersedia mengikuti Kompetisi sampai dengan selesai.
  • Tidak dibawah naungan manajemen manapun.
  • Jika finalis terpilih terbukti melanggar ketentuan yang berlaku, maka akan didiskualifikasi.

Untuk informasi lebih lanjut, gamer bisa menghubungi email gpxesportstalenthunt@gmail.com. Follow juga media sosial Esports Talent Hunt di TikTok, Instagram, Facebook, Twitter, YouTube untuk mendapatkan informasi ter-update.



Simak Video "Sutradara Buka Suara soal 'Squid Game 2' dan 'Squid Game 3'"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)