Ikuti Esports Talent Hunt 2022 dan Jadilah Streamer Game Andalan

Ikuti Esports Talent Hunt 2022 dan Jadilah Streamer Game Andalan

Angga Laraspati - detikInet
Rabu, 12 Jan 2022 17:11 WIB
Esport Talent Hunt 2022
Foto: dok. detikcom
Jakarta -

Game yang dulu dianggap sebagai sarana hiburan, kini sudah bisa menghasilkan banyak penghasilan. Hal ini bisa dilihat dari perkembangan industri esports yang terus mengalami kemajuan. Berbagai kompetisi berskala nasional maupun internasional sudah cukup sering digelar.

Bahkan sudah digelar kompetisi Piala Presiden yang menjadi salah satu ajang besar dalam kompetisi esports di Indonesia. Bahkan, esports juga menjadi salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan di Sea Games.

Apalagi dengan teknologi yang semakin canggih serta jaringan 5G yang akan hadir ke depannya, bisa saja industri esports menjadi industri yang lebih maju dan berkembang. Sehingga bukan tidak mungkin, kegiatan esports mulai dari kompetisi hingga kegiatan live streaming akan marak dilakukan.

Melihat hal ini, salah satu tim esport Indonesia, Geng Kapak (GPX) bersama detikcom menggelar Esports Talent Hunt (ETH) 2022. Kompetisi ini adalah ajang pencarian bakat streamer game pertama di Indonesia yang akan mewadahi para streamer gaming/esports untuk menjadi streamer yang berkarakter dan profesional dan dapat terjun ke dalam industri esports.

Dikemas dengan konsep 'Indonesian Gaming Streamer Reality Show!', para peserta akan melewati serangkaian proses mulai dari audisi, inkubasi hingga grand final sampai akhirnya menjadi seorang streamer game yang berkualitas.

GPX juga akan ikut andil dalam penyelenggaraan ETH 2022 ini. Tak tanggung-tanggung, para founder GPX yaitu Donkey, Oura, dan Marsha akan turun langsung sebagai tim juri dalam keseluruhan proses penjurian ETH untuk mencari streamer terbaik di Indonesia.

Kredibilitas GPX sebagai juri memang sudah tak perlu diragukan lagi. Dikenal sebagai 'house of streamers', GPX telah terbukti mampu melahirkan streamer papan atas. Selain ketiga founder, GPX juga telah melahirkan streamer terbaik yang digemari para pecinta esports seperti Bang Pascol, Luan Luan, Eri, Raply, dan Funi.

Selain itu, GPX juga mampu menarik perhatian para selebritis pencinta gaming dan esports seperti Adipati Dolken dan Abda yang telah menjadi streamer untuk GPX. Dengan segala prestasi GPX, pergelaran ETH 2022 tentunya bakal menjadi tren baru bagi para milenial dan gen Z untuk mengasah bakat di bidang gaming dan esports di Indonesia.

Untuk yang tertarik mengikuti kegiatan ini bisa melakukan registrasi di Esports Talent Hunt 2022 mulai dari 12 - 16 Januari 2022.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi email gpxesportstalenthunt@gmail.com. Follow juga media sosial Esports Talent Hunt di TikTok , Instagram, Facebook, Twitter, YouTube untuk mendapatkan informasi ter-update soal ETH 2022.



Simak Video "Indosat Ooredoo Hutchison Bersiap Cabut Jaringan 3G"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/fay)