Jadi Streamer Berkualitas Mudah Lho, Ayo Ikut Esports Talent Hunt 2022!

Jadi Streamer Berkualitas Mudah Lho, Ayo Ikut Esports Talent Hunt 2022!

Panji Saputro - detikInet
Jumat, 07 Jan 2022 21:11 WIB
Mobile Legends
Jadi Steamer Berkualitas Mudah Lho, Ikutan Aja Esports Talent Hunt 2022 (Foto: internet)
Jakarta -

Semenjak ekosistem esports mulai populer di Indonesia, beragam profesi mencuat di kalangan para gamer. Salah satunya, yakni menjadi streamer game.

Meskipun ini merupakan kegiatan yang sudah lama muncul, hanya saja semakin diminati, ketika permainan daring seperti Mobile Legends: Bang Bang hadir. Berbagai macam pemain dengan kemampuan berkualitas pun, berbondong-bondong menjajal dunia streaming ini.

Kendati begitu, tidak banyak yang bisa sukses di dalamnya. Banyak alasan yang menyertainya. Oleh sebab itu, untuk mempermudah mimpi kalian menjadi seorang streamer game yang handal dan berkualitas, GPX bersama detikcom menghadirkan Epsorts Talent Hunt 2022.

Di mana program tersebut, merupakan ajang pencarian bakat streamer game pertama di Indonesia. Tujuannya menjadi wadah bagi para calon streamer gaming atau esports di Indonesia, agar memiliki karakter dan menjadi profesional.

Lantas bagaimana kriteria peserta jika ingin mengikuti Esports Talent Hunt 2022? Pertama, pastikan bahwa kalian warga negara Indonesia dan berusia 17 tahun, serta sehat secara jasmani dan rohani. Jikalau memang bukan masyarakat lokal, pastikan memiliki KITAS (kartu identitas).

Kriteria Peserta Esports Talent Hunt

  • Peserta wajib memiliki kartu identitas diri yang masih berlaku
  • Lengkapi pendaftaran dengan akun detikID
  • Follow akun instagram @gpx.idn , @detikcom , @detiknet
  • Subscribe semua channel Youtube GENG KAPAK dan detik.com
  • Memiliki kemampuan dalam Komunikasi
  • Tidak berkomunikasi dan menggunakan nama samaran yang mengandung SARA, Sexual dan kata - kata yang mengandung arti negatif
  • Bersedia mengikuti Kompetisi sampai dengan selesai
  • Tidak di bawah naungan Manajemen manapun
  • Jika finalis terpilih terbukti melanggar ketentuan yang berlaku maka akan didiskualifikasi

Untuk periode pendaftaran dimulai dari tanggal 12 - 17 Januari 2022. Kemudian lanjut audisi pertama yang digelar pada 19 - 23 Januari mendatang. Registrasi dapat dilakukan melalui tautan berikut: Esports Talent Hunt 2022.

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi email gpxesportstalenthunt@gmail.com. Follow juga media sosial Esports Talent Hunt di TikTok, Instagram, Facebook, Twitter, YouTube untuk mendapatkan informasi ter-update soal ETH 2022.

*Anda kini bisa cek harga dan perbandingan smartphone terbaru di detikINET. Silakan klik DI SINI.



Simak Video "Sutradara Buka Suara soal 'Squid Game 2' dan 'Squid Game 3'"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)