Evos Esports Umumkan Brand Ambassador Terbaru, Ada Unaa dan Shannon

ADVERTISEMENT

Evos Esports Umumkan Brand Ambassador Terbaru, Ada Unaa dan Shannon

Panji Saputro - detikInet
Jumat, 14 Jan 2022 20:45 WIB
Evos Esports Umumkan Brand Ambassador Terbaru, Ada Unaa dan Shannon
Evos Esports Umumkan Brand Ambassador Terbaru, Ada Unaa dan Shannon (Foto: Screenshot Evos TV)
Jakarta -

Evos Esports belum lama ini mengumumkan Brand Ambassador terbaru, bernama Nadya Kheitna Putri atau biasa dikenal Unaa. Selain itu, mereka juga mengenalkan Aiko, Sharon dan Shannon Wong.

"Pai jalan ka simpang haru Hati sanang mambaok kemenakan kepada Unaa BA EVOS nan baru, Salamaik Datang, kami ucapkan," tulis Evos Esports, dikutip detikINET dari media sosial, Jumat (14/1/2022).

Dengan nickname Evos Unaa, gadis asal Padang ini merupakan artis TikTok yang lahir pada tanggal 9 September 2004. Total followers yang dimiliki, yakni 11,9 juta di TikTok dan 705 ribu di Instagram @nadykhtnaptr.

Lalu adapun tiga Brand Ambassador lain yang diungkapkan oleh Evos Esports, mulai dari Aiko Yunichi Juniarto, Sharon Alberta dan Shannon Wong. Mereka semua resmi bergabung pada Januari 2022.

Selain mengenalkan para wajah-wajah baru, Evos juga menyampaikan kabar perpisahan dengan salah satu roster mereka, yaitu Ando. Dirinya kini bergabung dengan tim esports anyar, Geng Kapak (GPX).

"Tidak hanya fams yang kaget, minroar juga kaget. Iya, tidak salah baca kok. Mau dibaca berapa kalipun ini kenyataannya. Terima kasih @evos.ando atas kerjasamanya selama ini. Good look for your next journey," tulis Evos Esports.

Diketahui bahwa Bonifasius 'Ando' Brandon Lijaya a.k.a GPX Ando, bergabung sebagai roster terbaru di divisi Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Informasi yang dibagikan itu, beserta pengumuman pemain baru lainnya, Reynaldo 'Reyy' Ferdinand Chai a.k.a GPX Reyy.

Namun sayangnya, dari tayangan live streaming yang tersebar di Internet bersama Ihsan Luminaire, Donkey sebagai salah satu founder GPX, menyampaikan timnya tidak mendapat slot di Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 9. Kemungkinan besar organisasi esports yang bertanding, jumlahnya akan serupa dengan season 8 sebelumnya.

*Anda kini bisa cek harga dan perbandingan smartphone terbaru di detikINET. Silakan klik DI SINI.



Simak Video "Main Game Sliding Tower Bareng Coach FFIM 2021 Fall"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT