Tampilan Baru Alias Telah Hadir, Intip Seberapa Kece Dirinya

Tampilan Baru Alias Telah Hadir, Intip Seberapa Kece Dirinya

Vanni - detikInet
Selasa, 30 Nov 2021 17:47 WIB
Tampilan Baru Alias Telah Hadir, Intip Seberapa Kece Dirinya
Tampilan Baru Alias Telah Hadir, Intip Seberapa Kece Dirinya (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Mendekati bulan terakhir tahun ini, waktunya pemain semua upgrade diri dan pastinya loadout Call of Duty: Mobile. Kali ini, karakter perempuan terbaru, Alias, siap menemani kalian. Yuk coba intip seberapa kece dirinya.

Alias - Photo Finish

Seperti biasa, pada setiap draw pasti akan ada senjata dan karakter terbaru, yang bisa dimainkan. Kali ini senjata favorit AK117, dengan tampilan terbaru dan kill effect yang super futuristis hadir.

Senjata yang termasuk golongan Ak117, ini memiliki fire rate yang relatif tinggi. Akurasi yang bagus dan juga damage tidak main-main, jika dibandingkan deretan senjata lainnya.

Selain kemampuannya, tampilan visual dari pun sangat menggoda, bagi para pemain yang menyukai tema futuristik. Tak hanya senjatanya yang pasti membuat kalian tertarik, karakter baru ini juga pasti ingin sekali gamer miliki.

Biasanya karakter di Garena Call of Duty: Mobile, hadir dengan tema militer dan tomboi untuk karakter perempuan. Kali ini, Alias hadir dengan tampilan yang cukup berbeda dan ikonik, dengan menggunakan pakaian casual, yaitu trench coat dan kacamata hitam yang digunakannya.

Dengan menggunakan kedua senjata dan karakter terbaru, pasti membuat kalian ingin lebih dekat lagi bermain di Garena Call of Duty: Mobile. Karena nyaman sekali menggunakan item terbaru kali ini.

Garena Indonesia juga menyuguhkan event tematik bertajuk Stansfield, yang bisa dinikmati seluruh pemain. Di mana developer menyajikan acara dengan alur ceritanya sendiri dan tidak akan ada pembagian fraksi seperti pada event sebelumnya.

Penasaran item apa aja yang akan hadir selanjutnya? Nantikan seluruh informasi dan penjelasan lengkap, hanya di official instagram dan Facebook Garena Call of Duty: Mobile Indonesia ya.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Scorestreak Terbaru Orbital Laser di CODM!"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)