Free Fire Jadi Game Esports Terfavorit di Indonesia Esports Awards 2021

Free Fire Jadi Game Esports Terfavorit di Indonesia Esports Awards 2021

Panji Saputro - detikInet
Senin, 22 Nov 2021 09:03 WIB
Free Fire Jadi Game Esports Terfavorit di Indonesia Esports Awards
Free Fire Jadi Game Esports Terfavorit di Indonesia Esports Awards (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Free Fire, permainan seluler besutan Garena Indonesia, berhasil memboyong gelar Game Esports Terfavorit. Ia bersaing dengan empat nominasi lainnya, di ajang penghargaan Indonesia Esports Awards 2021.

"Penghargaan ini tidak lepas dari dukungan seluruh pemain setia, serta penggemar esports Free Fire Indonesia. Untuk itu kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Survivors!," Ucap Putri Dini Azizi, PR & Communications Garena kepada detikINET.

Putri menambahkan, bahwa Free Fire bersama seluruh tim di Garena, selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada penggemarnya. Ia dan pihaknya senantiasa mendengarkan apa yang pemain inginkan, lalu merealisasikannya di dalam game serta dunia esports.

"Harapan kami ke depannya bisa memberikan inovasi yang lebih maju melalui game Free Fire. Semoga dapat menghibur seluruh pemain serta penikmat dunia esports," ujar Putri.

Free Fire sendiri masuk nominasi sebagai Game Esports Terfavorit, bersama beberapa game online lain. Ada Arena of Valor, Mobile Legends: Bang Bang, PUBG Mobile dan Valorant.

Gelar yang diperoleh, berasal dari hasil voting selama kurang lebih satu bulan. Tepatnya sejak tanggal 20 Oktober hingga 18 November lalu.

Adapun beberapa kategori yang disuguhkan pada ajang penghargaan Indonesia Esports Awards oleh GTV, sebagai berikut:

  • Game Esports Terfavorit
  • Pro Player Games Esports Terfavorit
  • Pro Team Esports Terfavorite
  • Turnamen Esports Publisher Terfavorit
  • Turnamen Esports NonPublisher Terfavorit
  • Caster Esports Terfavorit
  • Celebrity Gamer Terfavorit
  • Celebrity Team Esports Terfavorit
  • Coach Esports Terfavorit

Sedikit informasi, berdasarkan laporan Sea Second Quarter 2021, game battle royale besutan Garena Indonesia ini, sudah diunduh lebih dari 1 miliar di Google Play Store. Lalu mencapai rekor tertinggi, dengan membawa lebih dari 150 juta pengguna aktif harian.

Kerap kali mereka memberikan penawaran menarik, dengan menyajikan diskon-diskon spesial pada pembelian item di dalam game. Selain itu, memberikan kode redeem Free Fire setiap minggunya, sebagai tanda terima kasih kepada Survivors karena selalu mendukung.



Simak Video "Apa Saja Keunggulan Free Fire Max?"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/afr)