Disney Melee Mania, Game MOBA dengan Beragam karakter Disney dan Pixar

Disney Melee Mania, Game MOBA dengan Beragam karakter Disney dan Pixar

Panji Saputro - detikInet
Sabtu, 20 Nov 2021 10:10 WIB
Disney Melee Mania, Game MOBA dengan Beragam karakter Disney dan Pixar
Disney Melee Mania, Game MOBA dengan Beragam karakter Disney dan Pixar (Foto: dok Apple)
Jakarta -

Apple mengumumkan game terbaru Disney Melee Mania, yang akan hadir di Apple Arcade. Masuk kategori Multiplayer Online Battle Arena (MOBA), permainan ini dikembangkan oleh Mighty Bear Games dan akan segera rilis.

Jagoan-jagoan yang disuguhkan berasal dari karakter film Disney dan Pixar. Pemain bisa menemukan Wreck-It Ralph, Elsa, Mickey Mouse, Moana hingga Buzz Lightyear, demikian seperti dikutip detikINET dari Apple, Sabtu (20/11/2021).

Gamer akan bertarung menggunakan salah satu dari 12 pahlawan holografik tersebut, dengan konsep pertempuran 3v3. Objektifnya, mencetak skor sebanyak mungkin, dalam kurun waktu yang telah ditentukan dan memboyong setiap hadiah permainan.

"Kami sangat senang bekerja sama dengan Disney. Untuk menghadirkan karakter-karakter tercinta ini, ke arena pertempuran Disney dan Pixar pertama kalinya. Tersedia secara eksklusif di Apple Arcade," kata Simon Davis, CEO Mighty Bear Games.

Diketahui, karakter dalam game ini sendiri akan bertambah seiring dengan pembaruan nantinya. Sehingga untuk angka yang telah disebutkan, merupakan jumlah awal saat peluncuran.

Berdasarkan trailer, desain visual dari setiap jagoan seperti mengusung gaya model chibi. Gameplay-nya terlihat lebih santai dan menyenangkan seperti Pokemon Unite.

Game ini berbeda dengan Mobile Legends atau Arena of Valor, yang dirasa lebih kompetitif dan serius. Kendati begitu, untuk jadwal peluncuran belum diketahui. Karena pada akhir video trailer, hanya diinfokan bahwa game ini akan segera datang.

Mighty Bear Games sendiri, menjadi pengembang yang sebelumnya telah menyuguhkan permainan berjudul Butter Royale ke Apple Arcade. Sedangkan fitur ini, merupakan layanan gaming premium milik Apple, yang memberikan kepuasan bermain tanpa iklan.

Pengguna dapat memainkan lebih dari 200 permainan, termasuk NBA 2K22 Arcade Edition, Sneaky Sasquatch, Crossy Road Castle dan masih banyak lagi. Harga yang ditawarkan kurang lebih USD 4,99 atau sekitar Rp 71 ribu per bulan.



Simak Video "AS Terbitkan 2 Aplikasi Paten Baru Apple, Mau Bikin Drone?"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)