Evos Suguhkan Tim Baru Untuk Ramaikan Esports, Siapa Mereka?

Evos Suguhkan Tim Baru Untuk Ramaikan Esports, Siapa Mereka?

Panji Saputro - detikInet
Rabu, 20 Okt 2021 15:35 WIB
Evos Suguhkan Tim baru Untuk Ramaikan Industri Esports, Siapa Mereka?
Evos Suguhkan Tim baru Untuk Ramaikan Industri Esports, Siapa Mereka? (Foto: dok Evos Esports)
Jakarta -

Evos Esports mengumumkan peluncuran tim baru, untuk mendukung perkembangan karir content creator di dalamnya, bertajuk Evos Luna. Tim inini masuk dalam manajemen talent, yang ikut serta berkontribusi memajukan industri esports.

"Evos Luna adalah bagian dari keluarga Evos Esports, yang bertujuan untuk menjadi jembatan atau konektor antara Evos Esports, dengan target audiens yang lebih spesifik. Dalam hal ini dimaksud ialah penggemar game mobile terkenal di Indonesia," kata Aldean Tegar, Head of Esports.

Aldean menambahkan bahwa ke depannya, Evos Luna akan mengembangkan beberapa program, bertujuan untuk mendukung content creator di dalamnya. Tidak hanya membuat konten, akan tetapi, ikut membantu menjalin dan membangun hubungan antar komunitas dan penggemar menjadi lebih kuat.

Saat ini, Evos Luna sudah beranggotakan empat talenta muda, mulai dari NotNot, Jessica Yulia, Cantiknva dan Senna Aprilia. Mereka akan fokus bermain dan mempromosikan game mobile, yaitu Free Fire.

"Saya sangat senang, bisa selalu menjadi bagian penting dari tim esports favorit saya, yakni Evos. Harapannya, bisa menjadi lebih dekat dengan fans dan komunitas serta tentunya bisa mengembangkan lagi konten-konten game dan Free Fire lebih menghibur dan bermanfaat bagi semua orang," ujar NotNot.

Kendati begitu, tidak hanya berfokus pada game Battle Royale besutan Garena Indonesia saja. Akan tetapi, Evos Luna sedang berupaya mencari dan mengembangkan content creator lain, selain Free Fire.

Tujuannya tidak lain ialah untuk terus menjangkau beragam komunitas game di Indonesia. Selain itu, juga agar memperkuat posisi Evos sebagai organisasi esports terdepan di Asia Tenggara.

Hal ini juga mereka buktikan, melalui tempat latihan barunya bernama Integrated Training Facility (ITF). Rencananya, akan menggantikan peran penting dari Gaming House (GH), sebagai tempat berkumpul pemain dan staff.



Simak Video "Lihat Momen-momen Seru Grand Final FFIM 2021 Spring!"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)