Klaim Segera Skin Gratis Arena of Valor, Ini Cara Dapetinnya

Klaim Segera Skin Gratis Arena of Valor, Ini Cara Dapetinnya

Rendy - detikInet
Kamis, 16 Sep 2021 23:00 WIB
Klaim segera Skin Gratis Arena of Valor, Ini Caranya Dapetinnya
Klaim segera Skin Gratis Arena of Valor, Ini Caranya Dapetinnya (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Garena Arena of Valor (AOV) Indonesia, kembali memberikan Skin gratis kepada para penggemar. Hadiah ini bisa didapatkan melalui event Light Dragon Evolution.

Dengan memainkan event tersebut, Challengers, sebutan untuk pemain AOV di Indonesia, akan mendapatkan Skin Mountain General Volkath secara cuma-cuma. Lalu bisa diklaim per tanggal 27 September 2021.

Light Dragon Evolution, berlangsung dari tanggal 17 - 30 September. Jadi, pastikan kalian Login dan mainkan game-nya.

Mekanisme Event

Pemain harus mengumpulkan energi untuk mengumpulkan enam Light Element AOV. Tujuannya, agar bisa mengklaim Skin terbaru Mountain General Volkath tersebut.

Evolve Naga kalian dan dapatkan enam Element secara acak, hingga pada akhirnya kalian menemukan Light Element. Setiap pemain, membutuhkan 100 Energi, baru bisa melakukan 1 kali Evolve.

Terdapat beberapa cara mengumpulkan energi, pada event Light Dragon Evolution. Pertama adalah Daily Mission, Battlefield Elf, dan juga mengirimkan Redeem Code kepada teman.

Daily Mission akan di reset setiap hari, di mana pemain bisa mengumpulkan total 70 Energi melalui cara ini. Sedangkan kalian juga bisa mendapatkan 30 Energi tambahan setiap harinya, dengan mengumpulkan Battlefield Elf di dalam pertarungan.

Jika di total, pemain bisa mendapatkan 100 Energi setiap hari.

Terakhir, pemain bisa mendapatkan tambahan dengan Redeem Code dari teman AOV. Perlu diketahui, pengirimannya ini tidak akan mengurangi Energi yang kalian miliki.

Sebagai tambahan, setiap pemain hanya bisa Redeem kode sebanyak satu kali dari orang yang sama.

Jika sudah mendapatkan enam Light Element dengan cara melakukan Evolve Naga, kalian bisa meng-klaim Skin Mountain General Volkath per tanggal 27 September 2021. Jadi jangan sampai ketinggalan event spesial ini ya, Challengers!

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Background Hero Terbaru AOV Garena"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)