Archangel XVIII Puncaki Klasemen Turnamen Arena of Valor Star League

Archangel XVIII Puncaki Klasemen Turnamen Arena of Valor Star League

Rendy - detikInet
Rabu, 15 Sep 2021 19:00 WIB
Archangel XVIII Memuncaki Klasemen di Turnamen Arena of Valor Star League
Archangel XVIII Memuncaki Klasemen di Turnamen Arena of Valor Star League (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Gelaran Arena of Valor bertajuk AOV Star League (ASL) B Series 2021 Winter, memasuki Week ke-2 pada tanggal 15 - 18 September. Pertandingan pada Week 1 kemarin, terjadi laga panas di mana para tim saling mengejar angka di Leaderboard.

Archangel XVIII (ARCX) pun berhasil memuncaki klasemen sementara, mengumpulkan enam poin dari tiga kemenangan. Sedangkan di posisi dua, ada Dewa United Academy (DU) dengan lima poin. Mereka diikuti oleh AiW Barokah, yang mengumpulkan empat poin dengan jumlah pertandingan yang sama.

Archangel XVIII Memuncaki Klasemen di Turnamen Arena of Valor Star LeagueArchangel XVIII Memuncaki Klasemen di Turnamen Arena of Valor Star League Foto: (garena indonesia)

Memasuki Week 2, tentunya masih akan ada pergeseran posisi di Top 3 Leaderboard. Karena, selisih poin dari setiap tim tidak begitu jauh berbeda.

Tiga tim teratas di ASL B Series 2021 Winter, akan lolos ke babak utama ASL 2021 Winter. Sehingga, setiap tim harus berusaha semaksimal mungkin untuk mencuri poin dari lawan-lawannya.

Pada pertandingan Day 4 nanti, ada pertandingan antara Latom (LTM) vs HERTZ Blackswan (HBS). Lalu, Lethal Assault (LETH) vs Folkvangr Reborn (FVR), dan terakhir ada AiW Barokah (AIW) vs Dewa United Academy (DU).

Pertandingan Week 2 ASL B Series 2021 Winter sendiri, berlangsung dari tanggal 15-18 September 2021 pada pukul 16.00 WIB.

Kalian bisa menyaksikan pertandingan panas tersebut, melalui Channel YouTube dan Facebook Garena AOV Indonesia serta WeTV.

Sementara itu, sedikit informasi untuk para penggemar, di mana Arena of Valor juga tengah berkolaborasi dengan Honor of Kings. Mereka siap menyelenggarakan turnamen akbar, bertajuk Global AoV World Cup (AWC) 2022, dengan total hadiah mencapai Rp 115 miliar.

Turnamen ini nantinya, akan mempertemukan tim-tim terbaik di seluruh dunia, mulai dari Region Asia, Amerika Selatan, Amerika Utara, Timur Tengah, dan juga Eropa.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Background Hero Terbaru AOV Garena"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)