3 Fakta Menarik Kolaborasi Arena of Valor X Honor of Kings

3 Fakta Menarik Kolaborasi Arena of Valor X Honor of Kings

Rendy - detikInet
Kamis, 09 Sep 2021 17:30 WIB
3 Fakta Menarik Tentang Kolaborasi Arena of Valor X Honor of Kings
3 Fakta Menarik Tentang Kolaborasi Arena of Valor X Honor of Kings (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Garena Arena of Valor (AoV), mengumumkan kolaborasi mengejutkan dengan Honor of Kings (HoK) pada akhir Agustus lalu. Mereka akan mengadakan turnamen esports, bertajuk Global AoV World Cup (AWC) 2022, dengan total hadiah Rp 115 miliar.

Turnamen ini akan mempertemukan tim-tim terbaik di seluruh dunia, mulai dari Region Asia, Amerika Selatan, Amerika Utara, Timur Tengah, dan juga Eropa. Berikut ini, merupakan tiga fakta menarik tentang kolaborasi AoV X HoK.

1. Merupakan Salah Satu Prize Pool Game Mobile Terbesar di Dunia

Setelah pengumuman tersebut, AoV menjadi salah satu game mobile, yang menghadirkan turnamen esports dengan total hadiah terbesar di dunia. Sebagai perbandingan, turnamen HoK World Cup 2021 lalu, menghasilkan Prize Pool sebesar Rp 109 miliar.

Turnamen Global AoV World Cup 2022, kabarnya dijadwalkan pada akhir tahun 2022 mendatang.

2. Hadirnya Mode Esports Eksklusif AoV X HoK

Kolaborasi menghadirkan tanda tanya besar di benak para Challengers Tanah Air. Hero mana yang akan digunakan pada kompetisi bergengsi ini.

Melalui komentar di media sosial resminya, Garena AoV mengatakan, bahwa nanti akan ada mode eksklusif, yang digunakan pada turnamen. Hero-Hero dari AoV dan HoK, akan hadir dalam satu medan pertempuran yang sama dan menghasilkan strategi unik dan patut kita nantikan.

3. Hadirkan Pertandingan Antar Tim-Tim Papan Atas AoV dan HoK

Turnamen Global AWC 2021, mempertemukan tim-tim papan atas AoV dan HoK dari tiap Region.

Dari sisi AoV, kita bisa memprediksi hadirnya tim-tim raksasa seperti Team Flash, MAD Team, Buriram United Esports, Most Outstanding Player (MOP), Bacon Time, Saigon Phantom, DTAC Talon, dan masih banyak lagi.

Sedangkan dari HoK ada tim-tim kuat seperti AG Super Play, Hero Jiujing, eStar Pro, Dynamite Gaming, Royal Never Give Up (RNG), Team WE, Vici Gaming, dan tim lainnya.

Tentunya para penikmat esports AOV semakin tidak sabar, untuk melihat pertandingannya. Bagaimana nantinya disajikan aksi seru di turnamen Global AWC 2022.

Nantikan info lengkap terkait kolaborasi spesial ini, di media sosial resmi Garena AoV.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Background Hero Terbaru AOV Garena"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)