5 Rekomendasi Game Android Endless Running Terbaik - Halaman 2

5 Rekomendasi Game Android Endless Running Terbaik

Panji Saputro - detikInet
Rabu, 25 Agu 2021 19:23 WIB
5 Game Anroid Endless Running Terbaik, Cocok Mengisi Waktu Luang Kamu
5 Game Anroid Endless Running Terbaik, Cocok Mengisi Waktu Luang Kamu (Foto: Google Play Store)

4. Sonic Dash

5 Game Anroid Endless Running Terbaik, Cocok Mengisi Waktu Luang Kamu5 Game Anroid Endless Running Terbaik, Cocok Mengisi Waktu Luang Kamu Foto: (Sega)

Berikutnya bernostalgia dengan si Landak Biru, Sonic, di game Sonic Dash besutan Sega. Dahulu, pemain dapat menikmatinya di konsol dengan berbagai mekanik yang ditawarkan.

Kini, game klasik tersebut, bisa kamu mainkan di ponsel genggam. Sesuai dengan platform yang tersedia, mekanik yang disajikan sudah pasti sangat sederhana dan tidak membebani perangkat.

Tidak perlu tap berkali kali, hanya perlu menggeser saja. Tugasnya pasti sudah tidak asing bagi pemain, yaitu mengumpulkan cincin emas sebanyak-banyaknya.

5. Temple Run

5 Game Anroid Endless Running Terbaik, Cocok Mengisi Waktu Luang Kamu5 Game Anroid Endless Running Terbaik, Cocok Mengisi Waktu Luang Kamu Foto: (Google Play Store)

Sudah puas dengan empat game di atas? Sekarang, mari menyambut game Endless Running yang bisa dikatakan sedikit lebih rumit.

Game ini memang tidak menawarkan banyak fitur, kendati begitu, gameplay-nya cukup sulit. Hal ini mengingat, untuk menggerakkan karakternya tidak hanya menggeser saja.

Karena bagian layar seluruhnya digunakan. Pertama, menggeser kanan dan kiri bukan untuk mengambil koin, akan tetapi, berbelok ke jalan baru. Kedua, fungsi melompat dan berguling masih sama dengan empat game di atas.

Poin ketiga ini yang menjadi pembeda lainnya. Ketika pemain akan mengumpulkan koin, cara menggerakkan karakternya dengan menggoyangkan ponsel kalian.

Ini menjadi sulit, saat kalian harus mengumpulkan poin, selagi menghindari rintangan di depan.

Bisa dikatakan, Temple Run termasuk game Endless Running senior di bandingkan dua game pertama di atas. Bila penasaran, bisa langsung download saja dan kini Imangi Studio, selaku developer, telah merilis seri keduanya.



Simak Video "Highlight Final Day 1 GIBR 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)