Pokemon Unite Telah Membuka Pra-Pendaftaran di Android dan iOS

Pokemon Unite Telah Membuka Pra-Pendaftaran di Android dan iOS

Panji Saputro - detikInet
Senin, 23 Agu 2021 15:46 WIB
Pokemon Unite Game MOBA dari Pokemon Company yang Siap Rilis di Mobile
Pokemon Unite Telah Membuka Pra-Pendaftaran di Android dan iOS (Foto: Pokemon Unite Official Website)
Jakarta -

Setelah rilis di Nintendo Switch, game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA), Pokemon Unite, segera menyambangi mobile. Informasi ini didukung, dengan Pra-Pendaftaran yang telah dibuka oleh pihak developer.

Para penggemar permainan seluler pun, dapat mulai mendaftarnya di Google Play Store maupun App Store. Sedangkan resmi meluncur secara global di handphone, pada tanggal 22 September 2021.

Pengembang juga telah menyiapkan hadiah spesial, bagi pemain yang melakukan pra-pendaftaran. Di mana reward bisa diterima di dalam game ketika akan bermain, dikutip detikINET dari Twitter @PokemonUnite, Senin (23/8/2021).

"Item yang diberikan, berdasarkan pada jumlah total pemain yang melakukan pra-pendaftaran untuk versi mobile. Termasuk Festival Style: Pikachu Holowear, jika angkanya mencapai lima juta pemain yang mendaftar," tulis The Pokemon Company.

Selain itu ada pula hadiah berupa 1.000 Aeos Tickets, bila mencapai 1 juta pemain yang mendaftar. Lalu penggemar juga bisa mendapatkan Pikachu's Unite License, jika total pendaftar mencapai 2,5 juta.

Event login ini berlaku hingga 31 Oktober mendatang. Sehingga, ada baik para pemain melakukan pendaftaran, agar bisa login secepatnya dan langsung klaim hadiahnya.

Sementara itu, bagi pengguna Nintendo Switch, saat ini berkesempatan menerima Zeraora Unite sebagai hadiah khusus. Lalu ketika pemain menautkan akun Switch-nya ke ponsel, Zeraora juga bisa kalian gunakan.

Hal ini mengingat, Pokemon Unite mengusung konsep lintas platform, yang mana sinkronisasi tetap terjaga antara konsol dan mobile.

Cara mendapatkannya sangat mudah, cukup login dan buat akun. Setelahnya, selesaikan dua tutorial pertama dan tentukan lisensi Pokemon Unite pertama kalian.

Lalu di menu utama, tekan tanda X di sebelah kiri dan scroll ke bawah untuk memilih Mail. Langkah akhir, pilih email dengan judul Launch Bonus dan klaim hadiahnya.

Perlu diingat, bonus Pokemon Unite tersebut hanya berlaku hingga 31 Agustus 2021.



Simak Video "Top 5 Best Moment Finals FFRC Season 7"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)