Drnx Garduuu Pemain Komunitas Wakili RI di Free Fire All Stars 2021: Asia

Drnx Garduuu Pemain Komunitas Wakili RI di Free Fire All Stars 2021: Asia

Sinta - detikInet
Minggu, 18 Jul 2021 12:28 WIB
Drnx Garduuu Pemain Komunitas Wakili RI di Free Fire All Stars 2021: Asia
Drnx Garduuu Pemain Komunitas Wakili RI di Free Fire All Stars 2021: Asia (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Semakin tingginya eksistensi esports di Indonesia, membuat berbagai profesi di industri esports diminati khalayak ramai. Terutama profesi sebagai pemain game professional (pro player).

Bagaimana tidak, dengan berprofesi sebagai professional player, kita berpeluang untuk menjadikan hobi sebagai pekerjaan.

Garena Free Fire Indonesia, selalu menyiapkan wadah untuk talenta-talenta esports Indonesia, dengan mengadakan banyak turnamen terbuka. Ajang untuk umum yang diadakan seperti Free Fire Royale Combat, Free Fire Master League, dan berbagai turnamen lainnya.

Pada skema kompetitif Free Fire sendiri, telah menorehkan beragam kisah sukses. Banyak mimpi pemuda Indonesia yang berhasil meraihnya untuk menjadi professional Player.

Salah satunya kisah Fadly, atau yang biasa dikenal dengan nama panggung DRNX Garduuu. Pemuda bernama lengkap Fadly Rasyid Ali ini berasal dari Yogyakarta.

Secara aktif Fadly bermain Free Fire sejak duduk di bangku SMP. Mengawali karirnya bermain sebagai tim komunitas, Fadly dan kawan-kawan mencoba peruntungan mereka, dengan mengikuti ajang kompetitif Free Fire Indonesia Masters (FFIM) di Season 2021 Spring kemarin.

Perjuangan mereka berbuah manis, Fadly dan rekan sau timnya Juara 0, lolos dari babak Play-ins menuju ke panggung Grand Finals FFIM 2021 Spring. Meskipun, pada akhirnya mereka harus merelakan tahta juara kepada EVOS Esports, yang berhasil mempertahankan gelar juara dari pertandingan musim lalu.

Namun tak hanya sampai disitu, performa baik dari Fadly ini ternyata menarik perhatian Dranix esports. Kini Fadly resmi berada di line up pemain Free Fire, dari tim kenamaan Dranix Esports dengan nama panggung DRNX Garduuu.

Drnx Garduuu Pemain Komunitas Wakili RI di Free Fire All Stars 2021: AsiaDrnx Garduuu Pemain Komunitas Wakili RI di Free Fire All Stars 2021: Asia Foto: (garena indonesia)

Berada di bawah naungan Dranix Esports, prestasi Garduuu kian menanjak. Hal ini dia buktikan dengan keberhasilannya mendominasi Grup A di Invitational Star Match kemarin.

Hasil ini juga membawanya menjadi representatif Indonesia di turnamen kancah internasional, Free Fire All Stars 2021: Asia.

"Untuk Survivors jangan lupa support aku dan seluruh perwakilan Indonesia di FFAS nanti, kita buktikan Indonesia sebagai juara sebenarnya!!! Semangat terus latihannya jangan pernah mengeluh" pesannya.

Free Fire All Stars 2021: Asia sendiri akan segera diselenggarakan, mulai dari tanggal 23-25 Juli 2021. Jangan lupa saksikan pertandingan FFAS 2021: Asia, melalui siaran langsung di kanal youtube resmi FF Esports ID.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Garena Gelar Kompetisi Free Fire World Series di Singapura "
[Gambas:Video 20detik]
(hps/agt)