Arena of Valor X Sword Art Online: Nantikan kembalinya Kirito dan Asuna

Arena of Valor X Sword Art Online: Nantikan kembalinya Kirito dan Asuna

Rendy - detikInet
Jumat, 28 Mei 2021 20:30 WIB
Arena of Valor X Sword Art Online: Nantikan kembalinya Kirito dan Asuna
Arena of Valor X Sword Art Online: Nantikan kembalinya Kirito dan Asuna (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Kolaborasi Arena of Valor dengan Sword Art Online akan kembali hadir dalam waktu dekat. Hal ini terlihat dari beberapa postingan Social Media @garenaaovid yang merilis visual Hero Allain dan Butterfly di arena pertempuran.

Melalui kolaborasi Arena of Valor (AOV) dengan Sword Art Online, Garena AOV Indonesia akan kembali menghadirkan Skin eksklusif Kirito (Black Swordsman Kirito, Kirito 2nd Phase) dan Asuna (Lightning Flash Asuna, Stacia Asuna) di dalam Game.

Skin tersebut nantinya akan dihadirkan dalam Event khusus bernama Full Dive Restart pada tanggal 3 - 22 Juni 2021.

[Gambas:Video 20detik]

Selain Event khusus tersebut, Kalian juga bisa mendapatkan berbagai Item eksklusif AOV x Sword Art Online. Ada Dance, Emoji, dan Battle Effect melalui event Magic Draw spesial Sword Art Online (SAO).

Pemain juga bisa mendapatkan Red Scroll dan Full Dive Ticket dengan Login Arena of Valor selama 10 hari, selama periode 1 - 14 Juni 2021. Tiket tersebut nantinya bisa digunakan untuk memainkan Event Full Dive Restart dan Magic Draw spesial AOV X Sword Art Online.

Jadi, jangan lupa catat tanggal-tanggal penting di atas untuk mengikuti event spesial kolaborasi AOV X Sword Art Online, Full Dive Restart.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Kolaborasi Keren! Yuk Lihat Skin AoV Bertema Bleach Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)