Ini Alasan CEO RRQ Mau Bikin Divisi Ladies Mobile Legends

Ini Alasan CEO RRQ Mau Bikin Divisi Ladies Mobile Legends

Panji Saputro - detikInet
Kamis, 06 Mei 2021 21:39 WIB
Ini Alasan CEO RRQ Mau Bikin Divisi Ladies Mobile Legends
Ini Alasan CEO RRQ Mau Bikin Divisi Ladies Mobile Legends (Foto: Screenshot Youtube UniPin Gaming)
Jakarta -

Banyaknya turnamen Mobile Legends khusus wanita, yang mendorong CEO dan Co-Founder RRQ, Andrian Pauline membentuk divisi ladies. Ia mengungkapkan pembentukan tim perempuan sudah berjalan 90 persen dan berharap dapat berjalan lancar.

Dalam acara konferensi pers online bertajuk UniPin Ladies Series MLBB, CEO sekaligus CO-Founder RRQ, Andrian Pauline mengungkapkan alasannya membentuk divisi ladies Mobile Legends. Ia menyampaikan bahwa kompetisinya sudah ada dan untuk pembentukan tim ladies sendiri sudah didesakan dari tahun 2017.

"Karena pada saat itu booming eranya moba game, khususnya Mobile Legends, dan banyak ladies yang main. Kenapa pada saat itu belum ada tima ladies? Karena kompetisinya belum ada," kata Andrian, dikutip detikINET dalam rekaman video di konferensi pers online UniPin Ladies Series MLBB, Kamis (6/5/2021).

Andrian juga menambahkan bahwa sebenarnya kompetisi ladies ini memiliki keseruan yang sama dengan divisi pria. Terkait proses pembentukan divisi ladies, ia juga pernah mengungkapkannya di live Instagram yang mana kemungkinan jadinya sangat besar.

"Jadi gini guys, RRQ Ladies itu 90 persen jadi. Orang-orangnya sedang diseleksi, dan ditunggu aja semoga lancar. Soalnya saya kan gak bilang 100 persen," kata Andrian di live Instagram.

[Gambas:Instagram]

Belum diketahui secara pasti terkait perilisan resmi dari divisi ladies Mobile Legends RRQ. Semoga saja sebelum turnamen Ladies Series Mobile Legends 2021 dimulai, mereka sudah siap untuk bertanding.

Hal ini mengingat RRQ tidak ikut berpartisipasi dalam Woman Star League (WSL) Season 2 yang telah selesai digelar. Di mana juara dari kompetisi tersebut yakni Evos Lynx.

Ladies Series Mobile Legends 2021 merupakan turnamen Mobile Legends khusus wanita dengan hadiah terbesar tahun ini. UniPin bersama dengan Bank BNI menyelenggarkan turnamen tersebut mulai dari 20 Mei - 27 Juni 2021 dengan total hadiah sebesar 100 juta rupiah.



Simak Video "Induk TikTok Akuisisi Pembuat Mobile Legends, Gelontorkan Rp 57 T"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)