Perfect World Mobile Sebar Update Pertama, Apa yang Baru?

Perfect World Mobile Sebar Update Pertama, Apa yang Baru?

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Jumat, 02 Apr 2021 07:32 WIB
Perfect World Mobile
Foto: Dok. VNG
Jakarta -

Tak lama setelah dirilis di Indonesia, game Perfect World Mobile sudah mendapat pembaruan besar yang bernama Soul hunter. Apa saja yang baru di update tersebut?

Sesuai namanya, update Soul Hunter menghadirkan class terbaru dari ras Human, yaitu Soul Hunter. Selain itu yang akan bikin tambah seru, akan hadir juga Supreme League, dimana 8 guild terbaik dari masing-masing server akan bertarung.

"Kami sangat berterima kasih kepada gamer di seluruh Indonesia atas sambutan hangat ketika Perfect World Mobile diluncurkan November lalu. Maka dari itu, sebagai wujud terima kasih, kami memaknai peluncuran update Soul Hunter ini sebagai upaya dalam memberikan pengalaman bermain game Perfect Word Mobile ke tahap yang lebih tinggi lagi," ujar Project Manager Perfect World Mobile Steven Tjia dalam keterangan yang diterima detikINET.

Soul Hunter sendiri adalah sebuah class dari race Human dengan kekuatan yang bisa memberikan debuff (efek negatif) ke lawannya. Untuk gender Soul Hunter terdapat dua pilihan, yaitu Pria dan Wanita.

Skill Soul Hunter
Soul Chain - Fungsi utamanya bikin karakter ga bisa menggunakan skill hiding/ menghilang, skill ini sangat cocok banget untuk melawan Class Assasin yang dikatakan sangat OP di PvP.

Tormented Soul - Skill ini memberikan damage over time/racun yang mengurangi HP musuh dalam beberapa saat.

Soul Scream - Skill yang memberikan efek Fear pada target, efek Fear ini membuat lawan kehilangan kontrol selama 2.5 detik, skill ini sangat bagus digunakan saat PvP jika Soul Hunter dikroyok oleh banyak lawan, atau Soul Hunter ingin menjauh dari healer tim lawan.

Lalu dalam update ini juga hadir beberapa dungeon baru, terutama di Cultivation. Dungeon yang akan hadir ini dijaga dengan musuh yang lebih kuat dan memerlukan strategi tambahan.

Selain itu ada juga aktivitas guild baru, seperti Catch the Balloon, di mana pemain diajak menangkap balon di udara. Ada juga Follow the Track dan Guild Invader.

Selain berperang di Territory War, pemain juga bisa menambang ore dan kayu. Setelah pemain menambang ore dan kayu, pemain bisa menyetornya ke Chest.
Setelah memiliki bahan- bahan tertentu, pemain bisa menggunakannya untuk membangun bangunan.

Terakhir adalah Supreme League, di mana 8 guild terkuat di setiap server akan diadu satu sama lain. Pembaruan Soul Hunter akan disebar oleh VNG, publisher game ini pada 31 Maret 2021, baik di Android maupun iOS.



Simak Video "Xbox Tampilkan Bocoran Game yang Akan Dirilis Mendatang"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/rns)