Lady Dimitrescu, Vampir Seksi Bikin Fans Resident Evil Menggila

Lady Dimitrescu, Vampir Seksi Bikin Fans Resident Evil Menggila

Fitraya Ramadhanny - detikInet
Rabu, 10 Feb 2021 12:36 WIB
Resident Evil Village
Vampir seksi Lady Dimitrescu dari game Resident Evil Village (Capcom)
Jakarta -

Resident Evil Village memang sudah merilis trailer game-nya. Siapa sangka reaksi fans lalu menggila karena karakter cewek vampir tinggi dan seksi.

Capcom selaku pengembang game ini sudah meluncurkan trailernya sejak 24 Januari 2021 silam. Namun, yang belakangan menjadi viral adalah reaksi para gamer tentang sosok yang menjadi penjahat kali ini.

Trailernya menampilkan sosok vampir perempuan yang jangkung, putih pucat dan hmmm..... dadanya besar. Capcom baru akan merilis game ini pada 7 Mei 2021 untuk Playstation4, Playstation5, XboX One, Xbox Series X dan Steam. Tapi, fans nampaknya sudah terlanjur penasaran dengan sosok ini.

Perlahan namun pasti, vampir perempuan bernama Lady Dimetriscu ini menjadi viral. Puluhan meme, cosplay dan fansart bermunculan. Meskipun ini game horor, fans secara terbuka di Twitter suka dengan karakter ini dan bikin fans cowok berpikiran macam-macam.

Saking viralnya, sampai Capcom harus mengeluarkan pernyataan resmi. Art Director Resident Evil Village, Tomonori Takano pun didapuk untuk bicara lewat publikasi di Twitter.

"Lady Dimitrescu dan anak-anak perempuannya mendapatkan perhatian besar melebihi dugaan kami. Senang jika mereka bisa jadi ikon untuk Resident Evil Village," kata Tomonori seperti dilihat detikINET dari Twitter resmi Resident Evil, Rabu (10/2/2021).

Resident Evil VillageResident Evil Village Foto: (Capcom)

Lady Dimistrescu khususnya menurut Tomonori mendapatkan banyak penggemar dari Jepang dan seluruh dunia. Capcom menerima banyak pertanyaan, seberapa jangkung vampir seksi ini.

"Jika dihitung dengan topi dan high heels, tingginya 2,9 meter," jawabnya.

Para vampir ini menurut Tomonori akan meneror sang tokoh utama bernama Ethan Winters yang juga tokoh utama di Resident Evil 7: Biohazard. Tapi tampaknya, vampir cewek seksi ini jadi lebih terkenal dari pada tokoh utama gamenya. Tomonori mengajak fans sama-sama menunggu momen peluncuran game ini 7 Mei 2021 mendatang.

Karakter vampir cewek ini pertama kali diungkap lewat game Maiden yang dirilis Capcom pada Januari 2021. Maiden bertindak sebagai game demo, promosi untuk Resident Evil Village.

Dari game Maiden diketahui kalau vampir ini bernama lengkap Alcina Dimitrescu. Dia pemilik Kastil Dimitrescu di Eropa Timur dan tinggal bersama 3 perempuan berkekuatan gaib yang disebut sebagai anak-anak perempuannya. Dimitrescu memiliki senjata berupa kuku yang bisa menjadi cakar yang panjang.

Bagaimana menurut detikers, Lady Dimitrescu seram atau seksi? Sampaikan opini kamu di kolom komentar.

Resident Evil VillageResident Evil Village, seram atau seksi? Foto: (Capcom)


Simak Video "Deretan Game yang Diuji Coba di PlayStation 5"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fyk)