Momen Bikin Ngakak FIFA 19: Tutupi Rekan Sendiri Saat Foto Tim

Momen Bikin Ngakak FIFA 19: Tutupi Rekan Sendiri Saat Foto Tim

Kris Fathoni W - detikInet
Senin, 08 Okt 2018 15:27 WIB
Ada sebuah momen kocak yang bikin ngakak di FIFA 19 (Foto: EA Sports)
Jakarta - Di tengah gandrungnya gamer sepakbola terhadap FIFA 19, muncul sebuah video kocak saat pemain setinggi 1.58 meter ditutupi rekan sendiri yang jauh lebih tinggi dalam foto tim.

FIFA 19 besutan EA Sports belakangan ini sedang ramai dibahas oleh para penggemar sepakbola, semenjak game tersebut dirilis secara global pada akhir bulan September lalu.




Tak sedikit pula yang berbagi tips lihai memainkan FIFA 19, atau mempertontonkan video-video kejadian unik di dalam game. Salah satunya terjadi dalam kisah ini.

Kejadian kocak yang bikin ngakak itu melibatkan Maxi Morales dan Alex Callens, dua pesepakbola yang merumput di Major League Soccer untuk klub New York City FC, menjelang sebuah laga di FIFA 19.




Seperti lazim terjadi sebelum kick-off laga sepakbola, Moralez cs pun mengambil posisi untuk pose foto tim. Yang kocak adalah Moralez, dengan tinggi 1.58 meter, kebagian berpose di baris belakang dan Callens (1.86 meter) berdiri tepat di depannya.

Perbedaan tinggi nyaris 30 cm antara kedua pesepakbola praktis membuat Moralez "raib" akibat tertutupi badan Callens. Kocaknya lagi, video tersebut dicuitkan oleh akun Twitter @NYCFC, klubnya Moralez dan Callens, yang menyertainya dengan emoticon tertawa ngakak.

(krs/fyk)