Kamis, 15 Feb 2018 15:16 WIB

Inikah Sosok Sutradara Film Call of Duty?

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Call of Duty. Foto: istimewa Call of Duty. Foto: istimewa
Jakarta - Game Call of Duty kabarnya tengah digarap menjadi sebuah film. Laporan terbaru pun menyebut apabila game tembak-tembakan besutan Activision ini sepertinya sudah menemukan sutradara yang pas.

Informasi yang dipaparkan oleh sumber yang tidak disebutkan namanya ini mengatakan apabila Stefano Sollima tengah terlibat perbincangan untuk menyutradarai film Call of Duty. Sollima dikenal sebagai sosok sutradara di balik film Sicario 2: Soldado.

Meski demikian, seperti dikutip detikINET dari Ubergizmo, Kamis (15/2/2018), belum ada kesepakatan terkait penunjukan Sollima sebagai sutradara. Selain Sollima, ada nama lain yang disebut ikut menggarap film ini, seperti misalnya penulis film Snowden Kieran Fitzgerald yang kabarnya didapuk menjadi penulis naskah film Call of Duty.

Coco Francini dari film The Hateful Eight dan Skylanders Academy kabarnya juga akan menjadi produser bersamaan dengan Sollima. Pihak Activision Blizzar hingga saat ini menolak untuk berkomentar.

Sampai saat ini, masih minim informasi terkait film Call of Duty, seperti misalnya plot dan sebagainya. Namun, ada yang mengatakan jika film akan dibuat dengan gaya Marvel cinematic universe, yang tampil dengan cerita multiple.

Dalam sebuah wawancara di tahun lalu, co-President tim produksi in-house Activision Blizzard Studios Stacey Sher dan Nick van Dyk mengkonfirmasi bahwa film yang diadaptasi dari game Call of Duty tengah dikerjakan. Berbagai naskah film pun sudah digarap.

"Kami sudah merencanakan ini selama bertahun-tahun. Kami mengumpulkan kelompok penulis untuk membicarakan tujuan kami," papar Sher. (mag/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed