Mengecek Kesiapan Jaringan Sambut Natal & Tahun Baru

FotoINET

Mengecek Kesiapan Jaringan Sambut Natal & Tahun Baru

Rachman Haryanto - detikInet
Selasa, 10 Des 2019 16:27 WIB

Jakarta - XL Axiata memastikan akan kesiapan jaringan XL guna menghadapi liburan Natal dan Tahun Baru 2020. Kita intip dapur jaringannya yuk!

Plt. Chief Technologi Officer XL Axiata, I Gede Dharmayusa memantau dan menjelaskan akan perkembangan dan kesiapan jaringan dalam menghadapi lonjakan pengguna dimasa libur Natal dan Tahun Baru.
Plt. Chief Teknologi Officer XL Axiata, I Gede Darmayusa bersama dengan Head Telco Service Operation XL Axiata, Hendrik menunjukkan kondisi jaringan XL Axiata di seluruh Indonesia bisa dipastikan aman.
Mereka menjelaskan melalui papan monitor yang berada di pusat pemantauan kualitas jaringan layanan XL Axiata atau  'Customer Experience and Service Operation Center (CE&SOC)' yang berada di kantor pusat gedung XL Axiata Jakarta, Selasa (10/12).
Beginilah kondisi dan suasana ruang kerja pemantau jaringan XL seluruh Indonesia yang berada di XL Aiata Tower.
XL Axiata memastikan jaringan telekomunikasi dan data siap untuk melayani masyarakat dan pelanggan selama masa liburan panjang Natal dam Tahun Baru.
Beginilah kondisi dan suasana Ruang Monitoring yang berada di XL Axiata Tower Jl. H.R. Rasuna Said, Jakarta Selatan.
Perkembangan dan kesiapan jaringan XL dalam menghadapi lonjakan pengguna dimasa libur Natal dan Tahun Baru bisa dipastikan siap melayani para pengguna setianya.
XL memastikan akan kesiapan jaringan data dan internet guna menghadapi liburan Natal dan Tahun Baru 2020.
Papan monitor ini berada di pusat pemantauan kualitas jaringan layanan XL Axiata atau  'Customer Experience and Service Operation Center (CE&SOC)' yang berada di kantor pusat gedung XL Axiata Jakarta, Selasa.
XL Axiata memastikan jaringan telekomunikasi dan data siap untuk melayani masyarakat dan pelanggan selama masa liburan panjang Natal dan Tahun Baru.
(/)