Asus Zenfone 3 Mendarat di Indonesia

FotoINET

Asus Zenfone 3 Mendarat di Indonesia

Adi Fida Rahman - detikInet
Selasa, 13 Des 2016 17:13 WIB

Jakarta - Asus resmi menghadirkan Zenfone 3 versi 5,5 inch di Indonesia. Selain kemampuan kamera 16 MP dan rekaman 4K, apa lagi yang ditawarkan smartphone ini?

Zenfone 3 memiliki bentang layar 5,5 inch dengan resolusi 1920x1080 pixel. Ini adalah varian identik dari Zenfone 3 versi 5,2 inch yang terlebih dulu diluncurkan. Bedanya antara lain di ukuran layar dan kapasitas RAM yang lebih besar. (Foto: detikINET/Adi Fida Rahman)

 Mengusung teknologi Super IPS+ dengan sudut pandang hingga 178 derajat. Asus melapisi layar ini dengan kaca Corning Gorilla Glass 4. (Foto: detikINET/Adi Fida Rahman)

Karena menyasar mereka yang hobi jepret-jepret, vendor asal Taiwan ini menyematkan sensor Sony IMX 298 berukuran 16 megapixel dan aperture f/2.0 pada kamera belakangnya. (Foto: detikINET/Adi Fida Rahman)

Segenap fitur unggulan pun dihadirkan mulai dari laser/phase detection AF, OIS, EIS hingga kemampuan perekaman 4K. Untuk kemera depannya berukuran 8 megapixel. Memiliki aperture f/2.0 dan kemampuan merekam video 1080p. (Foto: detikINET/Adi Fida Rahman)

Dapur pacunya ditenagai prosesor Snapdragon 625, GPU Adreno 506 dan RAM 4GB. Sehingga performa ponsel ini diklaim cukup gegas dalam menjalankan pekerjaan multmedia. (Foto: detikINET/Adi Fida Rahman)

Ruang penyimpanan internalnya sendiri berkapasitas 64 GB. Pengguna pun diberikan Asus Webstorage sebesar 5 GB secara gratis. (Foto: detikINET/Adi Fida Rahman)

Ponsel ini hadir dengan dua warna varian sapphire black dan moonlight white. (Foto: detikINET/Adi Fida Rahman)

Ponsel ini sudah mulai dijual di sejumlah situs e-commerce Tanah Air. Asus membanderol Zenfone 3 ZE552KL seharga Rp 5,099 juta. (Foto: detikINET/Adi Fida Rahman)

(/)