Tetangga Benarkan Elon Musk Tinggal di Rumah Sederhana - Halaman 2

Tetangga Benarkan Elon Musk Tinggal di Rumah Sederhana

Fino Yurio Kristo - detikInet
Senin, 09 Mei 2022 16:18 WIB
CEO, and chief engineer at SpaceX, Elon Musk and his mother, supermodel Maye Musk, arrive for the 2022 Met Gala at the Metropolitan Museum of Art on May 2, 2022, in New York. - The Gala raises money for the Metropolitan Museum of Arts Costume Institute. The Galas 2022 theme is
Elon Musk. Foto: AFP/ANGELA WEISS

Rumah yang dibangun tahun 1970-an itu punya atap tenaga surya dari Tesla. Sedangkan para penjaganya berada di rumah sebelah. Selain itu, ada lusinan kamera pengawas serta pohon-pohon tinggi untuk memastikan privasi.

Adapun akses internet disediakan dari jaringan Starlink yang diluncurkan SpaceX. Sang tetangga juga berkisah pernah melihat Elon Musk bersama anak kecil di rumah itu, mungkin putranya yang paling muda. Juga pernah bersama perempuan yang kemungkinan adalah kekasihnya waktu itu.

Pemilik sebelumnya membenarkan bahwa rumah itu dibeli oleh SpaceX. Kabarnya, harganya di kisaran USD 200 ribu. "Kami puas dengan tawaran pembelian yang kami terima," kata pemilik sebelumnya itu, Richard.

Mantan kekasihnya sudah membenarkan Elon hidup di rumah sederhana. "Bro (Elon Musk) tidak hidup seperti seorang miliarder. Bro hidupnya terkadang di bawah garis kemiskinan," kata Grimes yang dikutip detikINET dari Daily Mail.

"Sampai pada titik di mana aku seperti, apakah bisa aku tidak tinggal di rumah yang sangat tidak aman itu? Para tetangga bisa merekam kami dan tidak ada keamanan dan aku makan selai kacang selama delapan hari berturut-turut," tambah dia.

(fyk/fay)