Asmara Amber Heard dan Elon Musk yang Bikin Murka Johnny Depp

Asmara Amber Heard dan Elon Musk yang Bikin Murka Johnny Depp

Fino Yurio Kristo - detikInet
Minggu, 08 Mei 2022 12:15 WIB
Amber Heard bersama Elon Musk dari akun instagram Elon.
Amber Heard dan Elon Musk. Foto: Dok. Instagram/elonmusk
Jakarta -

Elon Musk menjadi salah satu sosok yang dibicarakan dalam perseteruan antara aktris Amber Heard dan mantan suaminya, aktor Johnny Depp, di pengadilan. Depp menuding Amber selingkuh dengan Musk saat mereka masih menikah.

Bahkan Depp menuduh Amber dan Elon Musk melakukan hubungan bertiga dengan Cara Delevingne, yang dibantah oleh Elon Musk. Pastinya, Musk dan Amber memang pernah berpacaran.

Elon yang sudah menikah dan cerai dua kali, pertama kali bertemu dengan Amber di tahun 2013 saat syuting film Machete Kills. Amber menjadi bintang di film ini dan nakhoda SpaceX itu menjadi cameo.

Elon menyatakan mereka hanyalah teman sampai Heard bercerai dengan Depp dan juga Elon cerai dengan mantan istrinya, model asal Inggris Talulah Riley di tahun 2016. Sekitar tahun 2017, mereka disebut baru berpacaran.

"Saat waktunya tepat dan mereka single, Elon Musk mulai mengejar Amber. Dia seperti susah didapatkan sehingga membuat Elon makin terpikat," kata seorang sumber pada media People di tahun 2017.

Waktu itu, Amber kemudian memajang fotonya dengan Elon sehingga disebutkan mereka sudah meresmikan hubungannya. Elon menyukai Amber di antaranya karena menilai perempuan ini tidak takut tampil beda.

Namun tidak lama kemudian, mereka putus. "Btw, untuk menjelaskan pemberitaan beberapa media, meski Amber dan aku berpisah, kami masih berteman, tetap dekat dan mencintai satu sama lain," kata Elon Musk ketika itu.

Halaman selanjutnya, menjalin hubungan kembali >>>

Lihat juga Video: Sosok Desboy, Pelindung Anak Jalanan Tanah Merah

[Gambas:Video 20detik]