Sambut Ramadan, Ini 4 Tips Ngabuburit Antibosan ala Shopee!

Sambut Ramadan, Ini 4 Tips Ngabuburit Antibosan ala Shopee!

ADVERTISEMENT

Sambut Ramadan, Ini 4 Tips Ngabuburit Antibosan ala Shopee!

Jihaan Khoirunnisa - detikInet
Jumat, 01 Apr 2022 18:05 WIB
Ilustrasi Ngabuburit Shopee
Foto: Dok. Shopee
Jakarta -

Bulan Ramadan tinggal menghitung hari. Pastinya kamu sudah semangat untuk menyambut kedatangan bulan suci ini bukan?

Salah satu kegiatan yang khas dan sangat lekat dengan Ramadan yaitu ngabuburit atau tradisi menunggu waktu berbuka puasa tiba. Head of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna mengatakan ngabuburit semakin menambah semarak di bulan suci Ramadan.

Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan untuk ngabuburit supaya puasa menjadi lebih seru dan bermakna. Menurutnya, masyarakat bisa mengisi waktu dengan berburu takjil, memasak hidangan buka puasa, berkumpul dengan keluarga, sampai berolahraga.

"Sejalan dengan kampanye Shopee 4.4 Sambut Ramadan Sale yang hadir untuk menemani setiap momen bagi para pengguna, kali ini Shopee memberikan beberapa ide kegiatan yang bisa kamu lakukan untuk membuat momen menjelang berbuka terasa lebih menyenangkan beserta rangkaian produk dari berbagai mitra brand yang bisa menunjang kamu dalam melakukan berbagai kegiatan tersebut," kata dia dalam keterangan tertulis, Jumat (1/4/2022).

Monica menyebut pada kampanye kali ini, Shopee menyiapkan berbagai penawaran menarik bagi pengguna sebagai inspirasi ngabuburit di rumah serta melengkapi kebutuhan selama Ramadan.

Lebih lanjut, Monica pun membagikan ide kegiatan agar momen berbuka puasa lebih bermanfaat.

1. Merapikan Isi Dapur

Bulan Ramadan segera tiba, itu artinya ini saat yang tepat buat kamu untuk merapikan isi kulkas dan dapur. Hal ini mengingat dapur menjadi ruangan penting untuk menyiapkan hidangan sahur dan buka puasa. Untuk itu, penting menjaga dapur agar tetap rapi dan bersih supaya kegiatan memasak jadi lebih semangat.

Jangan khawatir, kamu bisa pack berbagai kebutuhan makanan selama bulan puasa dengan menggunakan wadah dari Lock & Lock! Dan kalau kamu mau mulai me-restock makanan hingga kebutuhan sehari-hari selama bulan puasa, kamu bisa memanfaatkan Supermarket Sale yang akan berlangsung dari pukul 08.00 - 10.00 WIB selama hari puncak kampanye 4.4 berlangsung.

2. Lakukan Me Time Sejenak

Selain beres-beres isi kulkas dan dapur, kamu juga bisa ambil waktu untuk me time dan santai sejenak setelah bekerja. Momen ini bisa dimanfaatkan untuk melakukan hal-hal favorit, seperti streaming serial kesukaan, membaca buku, dan lainnya. Atau bisa juga waktu ngabuburit diisi dengan kegiatan merawat diri. Kamu bisa menggunakan rangkaian produk perawatan dari Scarlett seperti Scarlett Whitening Shower Scrub hingga Scarlett Whitening Herbalism Mugwort Mask dan masih banyak lagi.

Adapun untuk produk perawatan rambut, kamu bisa menggunakan Kerastase, yang bisa didapat melalui Official Flagship Store pertamanya di Shopee. Monica juga mengingatkan agar jangan sampai kamu ketinggalan promo fantastis DISKON s/d 40% serta tambahan hadiah ekstra senilai 1,6 JUTA dengan minimum pembelian Rp 900.000 untuk semua produk Kerastase dari tanggal 2-8 April.

Bersambung ke halaman selanjutnya. Langsung klik

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT