Shopee Gelar 4.4 Sambut Ramadan Sale

ADVERTISEMENT

Shopee Gelar 4.4 Sambut Ramadan Sale

Zefanya Aprilia - detikInet
Kamis, 24 Mar 2022 10:04 WIB
Shopee 4.4 Sambut Ramadan
Foto: Shopee
Jakarta -

Menjelang Bulan Suci Ramadhan, Shopee mengadakan kampanye 4.4 Sambut Ramadan Sale. Head of Marketing Growth Shopee Indonesia, Monica Vionna mengatakan kampanye ini untuk menawarkan solusi yang mendukung aktivitas masyarakat dalam menyambut bulan puasa.

"Kami menyadari bahwa kini cara masyarakat menjalankan bulan Ramadhan telah berubah, salah satunya dalam memenuhi segala persiapan membeli berbagai kebutuhan puasa maupun perlengkapan ibadah secara online. Maka kampanye 4.4 kali ini hadir guna menemani masyarakat menyambut bulan penuh berkah yang masih harus berlangsung di tengah berbagai keterbatasan, dengan lancar dan aman," katanya melalui keterangan tertulis, Kamis (24/3/2022).

Shopee 4.4 Sambut Ramadan Sale berlangsung dari 19 Maret hingga 4 April 2022. Kampanye ini menyediakan berbagai penawaran dan diskon untuk berbagai produk kebutuhan sehari-hari dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

Setiap harinya, pengguna dapat memperoleh berbagai promo tematik seperti, Supermarket Sale, Rumah & Hobi Sale, Elektronik Sale, dan masih banyak lainnya dengan tiga penawaran utama. Penawaran utama tersebut antara lain, Flash Sale Sembako RP1 yang memberi kesempatan bagi pengguna untuk mendapatkan flash sale seharga Rp1 untuk berbagai produk sembako seperti beras, tepung terigu, sirup, dan gula.

Kemudian Setiap Hari Cashback yang menyediakan voucher cashback sampai dengan Rp 300 ribu melalui Voucher Kaget di aplikasi Shopee setiap hari. Selain itu, tersedia juga voucher cashback harian dan mingguan lainnya.

Ketiga, Gratis Ongkir Xtra yang menyediakan layanan gratis ongkir Xtra setiap pembelanjaan pengguna sepanjang kampanye berlangsung.

Selain itu, agar ibadah di bulan suci Ramadhan dapat berjalan lancar dan tidak ada kebutuhan yang terlupakan, berikut ini tips persiapan menyambut bulan puasa yang nyaman dan penuh berkah.

1. Mempersiapkan Niat Hati dan Memperkuat Iman

Berpuasa dan menjalankan salat lima waktu akan melipatgandakan berkah dan pahala selama bulan Ramadhan. Namun apabila menjalankan dengan rajin di hari biasa saja sulit apalagi di bulan suci nanti, kan?

Maka, persiapan dasar yang harus dilakukan adalah memantapkan iman serta niat untuk berpuasa. Caranya bisa dilakukan dengan langkah sederhana, seperti membiasakan diri untuk salat lima waktu, menjauhkan kebiasaan buruk, dan jangan lupa untuk membayar utang puasa tahun lalu.

Klik halaman selanjutnya >>>

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT