Meriah! Shopee Sukses Jadi Pionir Kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen

ADVERTISEMENT

Meriah! Shopee Sukses Jadi Pionir Kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen

Erika Dyah - detikInet
Rabu, 16 Mar 2022 20:25 WIB
Hari Belanja Konsumen
Foto: Shopee
Jakarta -

Shopee baru saja mengakhiri mega sale pertama tahun ini dalam gelaran kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen. Diketahui, puncak kampanye yang berlangsung 15 Maret lalu ini berakhir meriah dan meraih antusiasme tinggi dari para pengguna Shopeee.

Head of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna menjelaskan kampanye ini hadir untuk mengajak pengguna merayakan hari-mu bersama-sama. Ia menambahkan #315HariBelanjaKonsumen mendapat antusiasme yang tinggi di berbagai wilayah operasi Shopee beroperasi. Bahkan, pihaknya mencatat penjualan produk 5 kali lebih banyak dalam 2 jam pertama di Selasa (15/3) lalu dibandingkan hari biasa.

"Kami senang sekali melihat banyak pengguna ikut berpartisipasi dan merayakan hari mereka bersama #315HariBelanjaKonsumen. Di Shopee, yang kami lakukan selalu berangkat dari kebutuhan pengguna. Sehingga kami bangga dapat menjadi pionir dalam menghadirkan kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen," ungkap Monica dalam keterangan tertulis, Rabu (16/3/2022).

Monica mengatakan selama masa kampanye ini pengguna memanfaatkan ragam penawaran untuk mendapatkan keuntungan terbaik dalam memenuhi kebutuhan. Diketahui, ada lebih dari 36 juta voucher Shopee diklaim setiap jamnya pada puncak kampanye ini. Peningkatan jumlah voucher yang digunakan ini tercatat mencapai lebih dari 7 kali lipat dibandingkan tahun lalu.

"Pengguna dapat menikmati rangkaian hiburan dan penawaran menarik untuk mengapresiasi diri dan menemukan hal baru di tahun ini. Tahun 2022 baru saja dimulai, dan pengguna dapat menantikan berbagai keseruan untuk dinikmati pada bulan-bulan mendatang," ujarnya.

Lebih lanjut, Monica menjelaskan dalam kemeriahan 3.15 Hari Belanja Konsumen ini pengguna bisa memanfaatkan beragam promo untuk memenuhi kebutuhan. Menurutnya, pengguna juga memiliki lebih banyak kesempatan untuk menemukan hal baru sebagai inspirasi dan motivasi diri dalam menjalankan tahun ini.

Adapun kampanye 3.15 ini menjadi momentum yang dilakukan pihaknya untuk mengajak masyarakat mengingat pentingnya berhenti sejenak dan memberikan apresiasi terhadap diri sendiri di bulan ketiga ini melalui #315HariBelanjaKonsumen.

Salah satunya, dengan meluangkan waktu khusus untuk beristirahat sejenak dan melakukan kegiatan yang disukai. Mulai dari melakukan perawatan diri hingga masak makanan favorit keluarga. Untuk itu, Shopee hadir menyediakan berbagai macam produk yang dapat memenuhi kebutuhan tersebut. Sehingga, kategori Perawatan & Kecantikan serta Perlengkapan Rumah pun jadi salah satu kategori terfavorit yang banyak dibelanjakan masyarakat.

Tak hanya menawarkan ragam produk menarik, pihaknya juga memberi sarana untuk membuat pembeli terhubung lebih dekat dengan pelaku usaha lokal dan mitra brand. Salah satunya melalui fitur Shopee LIVE.

Dengan adanya fitur ini, masyarakat pun dapat menikmati ragam konten yang tak kalah menarik. Diketahui, pada puncak kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen ini fitur Shopee LIVE telah ditonton hingga 20 juta kali.

Tak berhenti di sini saja, Monica berharap ke depannya Shopee dapat memberikan lebih banyak manfaat. Serta menciptakan kebahagiaan bersama seluruh ekosistem Shopee di sisa tahun 2022.

Ingin tahu kejutan berikutnya dari Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen Extra Sale? Anda bisa akses di https://shopee.co.id/m/3-15-hari-belanja-konsumen juga unduh Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store.

(fhs/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT