Layanan GoSend Sameday Hadir di Surabaya, Harga Mulai Rp 6 Ribu

Layanan GoSend Sameday Hadir di Surabaya, Harga Mulai Rp 6 Ribu

ADVERTISEMENT

Layanan GoSend Sameday Hadir di Surabaya, Harga Mulai Rp 6 Ribu

Nurcholis Maarif - detikInet
Selasa, 14 Des 2021 18:15 WIB
GoSend di Surabaya
Foto: Gojek
Jakarta -

Di masa pandemi, tentunya masyarakat sudah tidak asing lagi dengan pengiriman barang online. Selain praktis dan mudah, pengiriman online juga meminimalisir masyarakat dalam bepergian sehingga lebih aman dan terhindar dari paparan virus COVID-19.

GoSend, layanan pengiriman on-demand Gojek telah memperluas jangkauan layanan pengiriman GoSend Sameday di Surabaya. Pengguna GoSend Sameday Surabaya dapat menikmati harga hemat dimulai dari Rp 6.000 untuk pengiriman ukuran berdimensi 40x40x17 cm dan berat maksimal 5 kg.

"Saat ini kebutuhan untuk pengiriman makin meningkat seiring dengan perubahan perilaku masyarakat yang untuk melakukan belanja online," ujar Head of Logistic Gojek, Steven Halim dalam keterangan tertulis, Selasa 14/12/2021

"Kota Surabaya yang merupakan salah satu kota utama dari bisnis GoSend turut menikmati pertumbuhan sebesar 38% di H1 2021. Hal ini mendorong kami untuk bisa menghadirkan layanan GoSend Sameday di Surabaya di awal Oktober agar dapat mengakomodir kebutuhan para pengguna terhadap layanan logistik yang cepat, aman dan hemat," imbuhnya.

Diungkapkannya, GoSend Sameday merupakan layanan pengiriman satu hari sampai dengan biaya pengiriman yang lebih ekonomis dengan estimasi waktu pengiriman 6-8 jam. Kini layanan tersebut dapat dinikmati oleh para pengguna di Jabodetabek, Bandung dan Surabaya.

Selain mempermudah para pengguna dalam pengiriman barang, kedua solusi inovatif tersebut sekaligus mempermudah pelaku UMKM dalam mengembangkan pasar dan meningkatkan skala bisnis, termasuk pada masa adaptasi kebiasaan baru saat ini.

"Kami sangat bersemangat atas sambutan antusias para pengguna di Surabaya terhadap layanan GoSend Sameday. Hal ini tercermin dari jumlah transaksi yang meningkat sangat pesat hingga 7x lipat sejak 2 minggu pertama diluncurkan. Perluasan area GoSend Sameday di Surabaya sejalan dengan semangat Bangkit Bersama dan komitmen Gojek dalam membantu para pelaku UMKM dan bisnis lokal agar dapat terus bertumbuh." jelas District Head Gojek Surabaya, Dena Natalia.

GoSend Sameday dapat dipesan langsung melalui aplikasi Gojek atau diakses melalui platform e-commerce, seperti di Tokopedia, Shopee, Bukalapak, JD.ID, Blibli, dan banyak lainnya. Pada masa uji-coba di Surabaya ini, pengguna GoSend SameDay dapat memanfaatkan potongan ongkir hingga Rp 8.000 untuk pembelian melalui Tokopedia.

Informasi lebih lengkap mengenai layanan GoSend Sameday di Surabaya dan berbagai promo menarik lainnya dapat diakses melalui tautan berikut ini: s.id/GoSendSurabaya.



Simak Video "Strategi Bisnis UMKM di Era Digital"
[Gambas:Video 20detik]
(ncm/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT