Ramai #OleStay, Keinginan Fans MU atau Fans Lawan?

Ramai #OleStay, Keinginan Fans MU atau Fans Lawan?

Tim - detikInet
Senin, 25 Okt 2021 06:15 WIB
Jakarta -

Manchester United kalah telak 0-5 dari Liverpool, rival abadinya, di kandang sendiri pula. Tak heran jika Ole Gunnar Solksjaer jadi sorotan. Di linimasa Twitter, tagar #OleOut dan #OleStay ada di papan atas.

Tagar #OleOut jauh lebih mendominasi dengan lebih dari 174 ribu cuitan dari netizen seluruh dunia. Wajar saja, performa buruk MU dianggap tanggung jawab Ole sehingga lebih baik dia tidak lagi melatih Setan Merah. Berikut di antaranya.

Nah, tagar #OleStay didukung oleh sekitar 11,6 ribu tweet. Beberapa pihak pun mempertanyakan, apakah tagar ini dicetuskan oleh fans lawan? Pasalnya dengan Ole tetap melatih, tentu klub pesaing bisa lebih leluasa mengobrak-abrik MU yang seakan tanpa taktik.

"Semoga Ole melatih MU selamanya, amin." "Ole benar-benar pria yang tepat untuk pekerjaan melatih MU ini, percayalah pada proses," demikian beberapa cuitan yang dilayangkan dengan tagar #OleStay.

Di Old Trafford, North West Derby antara Man Utd vs Liverpool berlangsung pada Minggu (24/10/2021) malam WIB. Tim tamu mengamuk di babak pertama dengan mencetak empat gol tanpa balas dan satu gol lagi di babak kedua dengan skor akhir 0-5.

Naby Keita membuka gol di menit kelima. Diogo Jota menggandakan keunggulan enam menit berselang, sebelum Mohamed Salah mencetak hat-trick di mana dengan mudahnya ia menembus pertahanan Setan Merah. MU pun semakin merana.

(fyk/fyk)