Putri Bill Gates & Pacar Arabnya Segera Gelar Pernikahan Mewah

Putri Bill Gates & Pacar Arabnya Segera Gelar Pernikahan Mewah

Fino Yurio Kristo - detikInet
Jumat, 15 Okt 2021 17:13 WIB
Jennifer Gates
Jennifer Gates dan Nayel Nassar mau menikah. Foto: Instagram/@nayelnassar
New York -

Akhirnya setelah cukup lama bertunangan, Jennifer Gates yang adalah putri sulung Bill Gates, akan menggelar pernikahan dengan kekasih Arab-nya, Nayel Nassar. Pernikahan mewah itu akan digelar di Westchester County, New York.

Jennnifer yang berusia 25 tahun, menikah dengan atlet berkuda asal Mesir, Nassar yang kini umurnya 30 tahun. Lokasi pernikahan adalah di lapangan berkuda mewah senilai USD 16 juta yang dibelikan oleh Bill Gates pada tahun 2018 usai Jennifer wisuda dari Stanford.

Persiapan pernikahan yang kabarnya menelan biaya USD 2 juta sudah dilakukan sekitar dua minggu ini. Seperti dikutip detikINET dari New York Post, Jumat (15/10/2021) terlihat beberapa venue sudah dibangun untuk menerima para tamu dalam pesta pernikahan mereka itu.

"Setiap hari, selalu ada struktur besar yang dibangun. Ini adalah pesta terbesar yang pernah ada di kota ini," kata Lynda Dupree, salah satu tetangga yang dekat dengan lokasi tersebut.

Pernikahan Jennifer GatesVenue pernikahan Jennifer Gates. Foto: New York Post

Terlihat kendaraan dan pekerja lalu lalang membangun beberapa venue yang beratapkan kaca. Sementara para tenaga keamanan memastikan proses pembangunan berjalan lancar tanpa gangguan.

Beberapa polisi juga tampak datang. Intinya, lokasi tersebut sangat ramai menjelang pernikahan Jennifer Gates dan Nayel Nassar.

Pada awalnya beberapa tetangga sempat berang karena tidak ada pemberitahuan apa-apa dan suara berisik yang ditimbulkan. Namun lama kelamaan mereka menoleransinya dan menghormati privasi Bill Gates. Apalagi kemudian dibagi-bagikan hadiah seperti anggur pada para tetangga itu.

Bill Gates sendiri diketahui sudah tiba di New York dengan pesawat pribadi. Dia tampak tersenyum dan datang bersama ibu tirinya. Sedangkan Melinda Gates sang mantan istri dilaporkan sudah lebih dulu datang. Adapun Jennifer Gates juga sudah terlihat bersama teman-temannya di sana.

Halaman selanjutnya, pertemuan Jennifer dan Nassar>>>