Gagah! Tunangan Anak Bill Gates Sabet Semua Juara Lomba Berkuda

Gagah! Tunangan Anak Bill Gates Sabet Semua Juara Lomba Berkuda

Aisyah Kamaliah - detikInet
Rabu, 09 Jun 2021 09:02 WIB
Jennifer Gates dan Nayel Nassar
Jennifer Gates dan Nayel Nassar. Foto: Instagram
Jakarta -

Jennifer Gates dan sang tunangan Nayel Nassar sama-sama menyukai olahraga berkuda. Bukan sekadar hobi, Nassar memang sering menjuarai kompetisi berkuda seperti yang ia menangkan baru-baru ini.

Bertempat di St. Gallen, kompetisi Grand Prix CSI4* memiliki kelas terakhir yang dijadwalkan pada 6 Juni silam. Saat itu, ada dua ronde dan Nayel Nassar yang merupakan asal Mesir dinyatakan sebagai pemenang. Ia berhasil sampai di detik 45,32 dengan Igor van de Wittemoere.

Mengutip Equnews, Nayel Nassar berada di depan Scott Brash yang finis di posisi kedua dengan Hello Vincent dengan hasil 45,41 detik.

Diketahui Nayel Nassar memang senang berkuda sejak berusia 5 tahun. Di usianya yang ke-10ia bahkan sudah mengikuti beberapa kompetisi seperti Piala Dunia FEI di tahun 2013, 2014 dan 2017. Ini ia jelaskan dalam website miliknya nayelnassar.com.

Nassar pun menjuarai berbagai lomba termasuk Longines FEI Jumping World Cup, Las Vegas National Horse Show Winning Round CSI 3 dan Longines FE Jumping World Cup.

Nayel Nassar dinobatkan sebagai atlet berkuda di peringkat 41. Nassar sudah berpartisipasi dalam 745 perlombaan dan 36 kali menang. Rekor tersebut tercatat sejak tahun 2010.

Saat ini, Nayel berkuda sebagai bagian dari tim Evergate Stables dan biasa menunggang jagoan antara lain Lucifer V, Oaks Redwood, Igor dan Jiminy Cricket. Ia juga berkompetisi dengan beberapa kudanya sendiri, seperti Lordan. Jennifer pun mendukung Nassar dalam urusan ini.

"Berkuda hanyalah salah satu bagian dari kehidupan kami, tapi kami mencintai olahraga tersebut," ujar Jennifer.

"Dia adalah seorang profesional dan aku melakukannya sebagai amatir. Jadi, bisa membagikan cinta dan passion kami soal kuda satu sama lain adalah luar biasa," pungkasnya.



Simak Video "Tuai Protes, AS Akan Tarik Pasukan Berkuda yang Tangani Imigran Haiti"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/rns)